Follow Us

Nintendo Bagikan Informasi Tanggal Rilis Super Mario Run

Bagus Hernawan - Rabu, 16 November 2016 | 07:38
Nintendo Bagikan Informasi Tanggal Rilis Super Mario Run

Di Apple Event September 2016 lalu, Nintendo untuk pertama kalinya naik ke panggung dan mengenalkan games barunya. Yaitu Super Mario Run, dibuat khusus untuk perangkat mobile dan akan tersedia di perangkat iOS pada akhir tahun ini. Catatan terbaru dari Nintendo akhirnya menjelaskan tanggal rilisnya, 15 Desember 2016 waktu Amerika Serikat. Ya, itu artinya tanggal 16 di Indonesia!

The first-ever mobile game featuring the most iconic video game hero of all time goes on sale for iPhone and iPad on Dec. 15 in United States time zones.

Lantas bagaimana dengan harganya? Nintendo akan memberikan games ini secara gratis (3 mode permainan) dan dapat diunduh pada 151 negara di dunia. Namun untuk dapat bermain ketiga mode ini secara tidak terbatas, pengguna harus membayar in-app purchase sekali saja untuk digunakan seterusnya dengan harga $9.99.

Lanjut ke bahasa yang digunakan, di rilis awalnya nanti Super Mario Run sudah mendukung beragam bahasa. Mulai dari bahasa Inggris, Jepang, Jerman, Perancis, Spanyol dan beraga hal lainnya. Untuk membantu promosinya, akun Twitter App Store bahkan membagikan informasi mengenai Super Mario Run.

#SuperMarioRun lands Dec. 15. Can you hold in your wahoos ’til then? ???? Only on the App Store, for iPhone & iPad. https://t.co/RUoFlEfsyP pic.twitter.com/QkwSYzKQBe

— App Store (@AppStore) November 15, 2016

Bagi kamu yang belum tahu, Super Mario Run akan berbentuk games endless runner. Pengguna tinggal menekan layar untuk membuat karakter Mario melompat dan mengambil beragam koin, bonus, menghindari musuh atau beragam hal lainnya. Ada juga beberapa mode permainan lain dan tentunya semua dibuat untuk dapat menikmati Super Mario Run dengan mudah dan ringan. Informasi lengkapnya dapat kamu baca di laman SuperMarioRun.com ya!

Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menunggu kehadiran Super Mario Run? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “Nintendo” site_url = “https://www.nintendo.co.jp/corporate/release/en/2016/161115.html#countryList”][/source]

Source : MakeMac.com

Editor : Bagus Hernawan

Latest