Follow Us

Microsoft Resmi Merilis Visual Studio for Mac Preview

Bagus Hernawan - Kamis, 17 November 2016 | 13:24
Microsoft Resmi Merilis Visual Studio for Mac Preview

Microsoft akhirnya merilsi Visual Studio for Mac dalam versi Preview kepada para pengembang. Pengumuman ini dilakukan pada ajang Connect(); bersama dengan beberapa layanan lain. Sebelumnya informasi mengenai Visual Studio for Mac sempat bocor selama beberapa jam di laman Microsoft Blog.

Visual Studio for Mac Preview. A mobile-first, cloud-first IDE. Made for the Mac.

Microsoft Visual Studio for Mac memiliki beberapa kelebihan menarik dan tentunya sudah lama ditunggu oleh kamu pengguna Mac yang sebelumnya harus instal Windows demi Visual Studio. Beberapa kelebihannya adalah serba guna (dapat digunakan untuk membuat aplikasi berbasi cloud, iOS, Android, macOS dan wearable device), produktif karena memiliki beberapa fungsi secara lengkap di satu aplikasi, adaptable karena mendukung ratusan extensi pihak ketiga dan yang terakhir adalah efisien.

Baca Juga:

Visual Studio for Mac juga mendukung Xamarin Test Cloud ya! Kamu dapat berbagi akses untuk pekerjaan yang sedang dilakukan dengan tim dan mengujinya dalam batasan layanan Cloud. Informasi lebih lengkapnya dapat kamu simak di halaman berikut ini.

Sebagai catatan, Microsoft Visual Studio for Mac masih diberi label Preview alias Beta. Pengembang yang berminat untuk mencoba dapat segera mengunduh dari halaman resmi Visuak Studio di bagian kolom sumber artikel ini.

[source site_name = “Visual Studio” site_url = “https://www.visualstudio.com/vs/visual-studio-mac/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest