Follow Us

Apple Merilis Program Perbaikan “Touch Disease” untuk iPhone 6 Plus

Bagus Hernawan - Jumat, 18 November 2016 | 09:16
Apple Merilis Program Perbaikan “Touch Disease” untuk iPhone 6 Plus

Apple hari ini merilis program perbaikan untuk masalah sensor sentuhan layar iPhone 6 Plus. Gejalanya adalah layar tidak sensitif terhadap sentuhan beberapa jari, terutama setelah jatuh beberapa kali. Program perbaikan ini dapat kamu peroleh dengan membayar biaya $149 di tempat yang dipilih oleh Apple.

Apple has determined that some iPhone 6 Plus devices may exhibit display flickering or Multi-Touch issues after being dropped multiple times on a hard surface and then incurring further stress on the device.

If your iPhone 6 Plus is exhibiting the symptoms noted above, is in working order, and the screen is not cracked or broken, Apple will repair your device for a service price of $149.

Dapat kamu baca pada kutipan di atas, perangkat iPhone yang dapat memperoleh perbaikan ini hanya iPhone 6 Plus dalam kondisi normal, layar tidak retak atau rusak lainnya. Serta memenuhi hasil pengujian dari tim Apple.


Baca Juga:

Proses perbaikan dapat kamu peroleh dengan cara membawa perangkat iPhone 6 Plus ke Apple Authorized Service Provider, Apple Retail Store atau hubungin Apple Technical Support untuk mendapatkan penjelasan lebih lengkap jika diperlukan.

Apple juga menyarankan pengguna untuk melakukan backup perangkat iOS sebelum mengajukan proses perbaikan. Sebagai catatan terakhir, program untuk iPhone 6 Plus ini berlaku selama 5 tahun semenjak penjualan pertama dari perangkat tersebut.


Daftar Lengkap Harga Perbaikan Semua Model iPhone

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/support/iphone6plus-multitouch/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest