Follow Us

[Black Friday Giveaway] MacX DVD Ripper Pro, Konversi DVD ke Format Video Favorit

Bagus Hernawan - Selasa, 22 November 2016 | 14:10
[Black Friday Giveaway] MacX DVD Ripper Pro, Konversi DVD ke Format Video Favorit

Black Friday adalah momen diskon sekali dalam setahun yang pastinya ditunggu banyak orang! Untuk tahun ini tim MakeMac punya promo Black Friday dari MacX DVD Ripper Pro! Aplikasi yang banyak disebut sebagai best DVD Ripper for Mac ini membagikan lisensinya secara gratis ataupun harga diskon spesial! Belum pernah mengenal MacX DVD Ripper Pro? Simak dulu penjelasan berikut ini:

MacX DVD Ripper Pro, Best DVD Ripper for Mac

MacX DVD Ripper Pro adalah aplikasi untuk melakukan deksripsi dari dokumen DVD dan sekaligus konversi ke format yang dibutuhkan . Pengguna bisa mengubah dokumen dari keping DVD ke beragam format video dan juga resolusi. Mulai dari convert DVD to MP4, H.264, MOV, M4V, FLV, MPEG4, AVI dan beragam hal lainnya. Kamu juga dapat membuat resolusi dari dokumen video sesuai dengan perangkat mobile device seperti iPhone atau iPad hingga beragam perangkat Android misalnya.

Contoh penggunaan MacX DVD Ripper Pro yang dapat kamu lakukan adalah membuat DVD to MP4, rip protected DVD, dvd backup, menyalin dvd ke hard drive agar tidak mudah hilang dan rusak serta beragam hal lainnya. Dengan melakukan rip DVD dan menyimpan dokumen multimedia favorit kamu di hard drive, kamu tidak takut masalah DVD yang hilang atau sulit dicari.

Daftar Fitur MacX DVD Ripper Pro

Berikut in daftar fitur MacX DVD Ripper Pro yang dapat kamu peroleh:

  • Rip DVD ke format video atau audio populer
  • Konversi DVD ke format untuk iPhone, iPad, iPod dan Apple TV
  • Update secara berkala untuk beragam mode enkripsi DVD terbaru di dunia
  • Mode Trim, Crop, Merge dan menambahkan subtitle eksternal
  • Menyalin DVD ke file ISO, MKV
  • Upload dokumen DVD ke YouTube, Meracafe atua lainnya.

Tutorial MacX DVD Ripper Pro

Cara menggunakan MacX DVD Ripper Pro sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Tinggal unduh aplikasi ini dan masukkan DVD ke slot DVD-Rom di komputer Mac. Jika menggunakan MacBook Pro Retina, bisa juga menggunakan pembaca DVD eksternal. Setelah itu buka MacX DVD Ripper Pro dan pilih DVD Disc dari bagian atas. Cara lain yang dapat dilakukan adalah menekan ikon Folder atau ISO Image jika kamu punya sumber dokumen DVD di 2 cara tersebut.

Tampilan akan berubah ke halaman Output Pfofile yang berisi beberapa pengaturan untuk hasil rip yang kamu perlukan. Pengaturan ini berupa Preset yang dibagi dalam beberapa jenis – mulai dari Profile untuk DVD Backup, Apple Device, Android atau beberapa perangkat lainnya. Masuk ke sisi kanan pengaturan, ada bagian General Profiles untuk mengatur detail lainnya seperti kualitas video.

Selesai dengan Profile? Silahkan tekan Done dan lakukan pengaturan terakhir ya! Mulai dari memilih Track yang ingin kamu rip, folder penyimpanan dan lainnya. Bagian paling saya sukai di pengaturan ini adalah CPU Core Use – jumlah CPU yang kamu gunakan untuk MacX DVD Ripper Pro. Ini berguna untuk pengguna yang tetap ingin melakukan kegiatan lain saat MacX DVD Ripper Pro bekerja, sisakan 1 Core misalnya untuk proses komputasi lainnya. Proses terakhir adalah menekan tombol RUN dan proses rip akan berlangsung.

Sebagai catatan, kecepatan proses rip DVD tergantung pada spesifikasi hardware di komputer kamu ya. CPU dan RAM tentunya mengambil pengaruh besar dalam menentukan kecepatannya, begitu pula dengan format dokumen yang kamu butuhkan – semakin terkompresi pastinya membutuhkan waktu sedikit lebih lama.

Dapatkan MacX DVD Ripper Pro Secara Gratis di Black Friday Giveaway!

Tim MacX DVD Ripper Pro punya kejutan menarik untuk kamu di promo Black Friday! Yaitu bagi-bagi 1000 lisensi MacX DVD Ripper Pro (harga normal $59.95) secara gratis setiap harinya! Program ini berlangsung tidak hanya hari ini saja, namun hingga 5 Desember 2016 agar kamu dapat memperoleh best DVD Ripper for Mac ini secara cuma-cuma!

Bagaimana cara mendapatkan MacX DVD Ripper Pro di Black Friday Giveaway? Kamu cukup masuk ke halaman promo MacX DVD Ripper Pro dan daftarkan email untuk mendapatkan lisensi ini ya! Waktu dan jumlahnya sangat terbatas ya, jadi segera daftar dan dapatkan aplikasi terbaik untuk DVD rip di Mac, baik secara gratis atau beli dalam harga diskon spesial!

Download MacX DVD Ripper Pro di Black Friday Promo!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest