Follow Us

Time Machine News 14-20/11/2016: Apple Kemungkinan Bakal Rakit iPhone di AS

Andri Alfansyah - Minggu, 20 November 2016 | 08:10
Time Machine News 14-20/11/2016: Apple Kemungkinan Bakal Rakit iPhone di AS

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Kemungkinan Bakal Rakit iPhone di AS: Rencana ambisius Presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump yang bakal memaksa Apple untuk mengalihkan produksi produk-produknya dari Asia ke AS tampaknya bakal…

iPhone Berkamera Lensa Ganda di 2017 Bakal Usung Dua Fitur OIS: Setelah kamera wide angle yang hanya dilengkapi fitur OIS, Apple dikabarkan bakal menyematkan fitur yang sama di kamera telefoto di iPhone berkamera lensa ganda tahun depan.

(Rumor) iPhone 8 dengan Layar 5,8 Inci Bakal Punya Area Layar Aktif 5,1–5,2 Inci: Analis dari KGI Securities Ming Chi-Kuo kembali mengeluarkan catatan terbarunya denagn informasi mengenai iPhone yang bakal dilengkapi layar 5,8 inci. Baca selengkapnya.

App Highlight

Hungry Eaters, Nostalgia Snake Game dengan Grafis 3D: Nostalgian Snake Game daru handphoen jadul kamu yuk! Caranya ya lewat games Hungry Eaters yang menggunakan grafis 3D. Unduh gratis!

Firefox Focus, Peramban Privat & Anti Repot untuk Perangkat iOS: Firefox Focus adalah browser terbaru dari Mozilla untuk pengguna iOS. Tampilan ringkas dan bebas iklan serta tracker adalah fitur utama yang diberikan.

Google PhotoScan, Jepret dan Buat Arsip Foto Digital: Google PhotoScan adalah aplikasi untuk membuat arsip foto digital dari beragam foto dari pigura, album foto atau lainnya secara ekstra mudah!

Miscellaneous

Setelah 20 Tahun, Pakar Otomatisasi Sal Soghoian Dikeluarkan Oleh Apple: Apple secara diam-diam telah memberhentikan Sal Soghoian, karyawan seniornya yang sudah bekerja selama 20 tahun! Apa alasannya?

Review Logitech K380, Keyboard Bluetooth Multi Device dan Ringkas: Sedang mencari keyboard nirkabel yang ringkas dan bisa berganti koneksi antar perangkat secara mudah dan cepat? Logitech K380 bisa jadi pilihan tepat!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest