Follow Us

(Video) Parodi Iklan Buku “Designed by Apple in California” oleh Stephen Colbert

Andri Alfansyah - Senin, 21 November 2016 | 12:01
(Video) Parodi Iklan Buku “Designed by Apple in California” oleh Stephen Colbert

Kehadiran produk buku foto baru, Designed by Apple in California, yang merangkum desain produk Apple selama 20 tahun terakhir mendapatkan guyonan yang sangat kocak dari tim acara TV ternama The Late Show with Stephen Colbert.

Tim acara TV tersebut membuat parodi iklan Apple Book dengan gaya khas para petinggi Apple dalam memperkenalkan produk terbarunya. Di dalam videonya seperti dilansir 9to5Mac, kamu bakal menemukan sejumlah lelucon kocak dari awal hingga akhir mengenai produk buku baru dari Apple.

Beberapa hal lucu mengenai buku setebal 450 halaman yang menjadi sasaran guyonan dalam parodi itu adalah halaman yang didesain secara berurutan, dilengkapi “Touch Page” yaitu teknologi menavigasi halaman cukup dengan menggeser (swipe), dan banderol harganya yang fantastis.

Hal yang paling kocak ada di bagian terakhir. Salah satu petinggi Apple palsu mengatakan Apple Book yang baru adalah masa depan Apple dan semua orang tahu itu karena tidak punya jack headphone seperti iPhone 7.

Penasaran bagaimana parodinya? Ini videonya:

It’s 450 pages of high-resolution images of Apple products you probably already have in your basement.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Tersedia dalam dua ukuran yang cukup besar, buku Designed by Apple in California memulai debutnya hari Rabu, pekan lalu. Buku ini berisi foto-foto resolusi tinggi produk-produk Apple mulai dari iMac di tahun 1998 hingga Apple Pencil di tahun 2015.

Apple membanderol buku foto yang dibuat selama 8 tahun itu dengan harga tidak murah, masing-masing $199/299 (Rp 2,6 juta–3,9 juta). Cukup mahal memang. Namun jika kamu mengaku Apple Fanboy, buku tersebut layak buat kamu koleksi.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/11/18/video-stephen-colbert-late-show-perfectly-parodies-apples-new-design-book-touts-touch-page-technology/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest