Follow Us

(Video) Drake Asyik Nyanyi “Bad Blood” dalam Iklan Baru Apple Music

Andri Alfansyah - Senin, 21 November 2016 | 13:39
(Video) Drake Asyik Nyanyi “Bad Blood” dalam Iklan Baru Apple Music

Iklan baru Apple Music menampilkan artis penyanyi terkenal kembali hadir. Apple baru saja merilis sebuah iklan baru layanan musik streamingnya yang menampilkan penyanyi rap terkenal Drake sedang berolahraga.

Diunggah ke akun resminya di YouTube, dalam iklan pertama memiliki judul "Drake vs. Bench Press, Drake terlihat tengah latihan angkat besi seraya mendengarkan lagu milik Taylor Swift berjudul Bad Blood dalam playlist Pop Workout di Apple Music.

Begitu lagu tersebut diputar, Drake menari sebentar sambil ikut menyanyikan lagu secara lipsync. Kemudian dia mulai mengangkat besi. Saking asiknya mendengarkan musik, Drake sampai tidak bisa menahan beratnya besi hingga ia terjatuh dari dudukannya.

Ini iklannya:

Apple Music รขโ‚ฌโ€œ Drake vs. Bench Press

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Iklan Apple Music yang menampilkan Drake ini merupakan seri kelanjutan dari iklan Apple Music yang pernah diperankan penyanyi pop terkenal Taylor Swift. Penyanyi yang sempat menolak bergabung dengan Apple Music ini terlihat sedang lari dengan menggunakan treadmill.

Dengan lantunan lagu Drake & Future berjudul Jumpman yang ada dalam Activity Playlist-Running*, Swift melakukan pemanasan sebentar dan mulai berlari sambil ikut bernyanyi. Dia pun jatuh tersungkur ke belakang karena teralihkan musik yang didengarnya. Namun dia masih menyanyi meski sudah terjatuh dengan cukup keras.

[source site_name = “Apple – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=86D7AGm5sHk”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest