Follow Us

(Video) “Frankie’s Holiday”, Iklan Baru Apple buat Sambut Musim Liburan

Andri Alfansyah - Selasa, 22 November 2016 | 12:24
(Video) “Frankie’s Holiday”, Iklan Baru Apple buat Sambut Musim Liburan

Seiring semakin dekatnya masa liburan akhir tahun ini, Apple baru saja memposting iklan baru berjudul Frankie’s Holiday dengan mengusung tagline Open your heart to everyone.

Berbeda dari tahun lalu yang menampilkan banyak produk Apple, iklan kali ini hanya menampilkan satu produk Apple yaitu iPhone 7. Fitur Voice Memos di iPhone 7 digunakan orang Frankenstein untuk merekam alunan musik dalam kotak musik kecil.

Dalam iklan seperti bisa kamu saksikan, Frankenstein diceritakan mengunjungi sebuah kota di mana terdapat pohon Natal dan penduduk yang berada di sekelililngnya. Kedatangan Frakenstein mengagetkan penduduk.

Frakenstein kemudian menyanyikan lagu Natal dengan iringan rekaman musik dari kotak musik di iPhone 7 miliknya. Warga pun, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, satu demi satu ikut bernyanyi bersamanya.

Berikut videonya:

An unexpected holiday visitor finally receives the warm welcome he’s always yearned for.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Tagline yang diusung Apple dalam iklan musim liburan kali cukup bermakna untuk mengajak orang membuka hatinya menyambut siapapun dengan hangat. Tidak terkecuali kepada orang tidak harapkan seperti si monster Frankenstein menakutkan dalam iklan itu.

Selain menghadirkan iklan dengan pesan penuh makna, Apple jelang musim liburan akhir tahun ini belum lama ini merilis laman Holiday Gifts 2016 buat membantu kamu memilih produk Apple untuk dijadikan hadiah buat keluarga atau teman.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=aFPcsYGriEs”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest