Follow Us

Apple Siap Berikan Kejutan di Event Black Friday Minggu Ini

Andri Alfansyah - Selasa, 22 November 2016 | 15:38
Apple Siap Berikan Kejutan di Event Black Friday Minggu Ini

Awal musim belanja yang dikenal sebagai Black Friday tahun ini di Amerika Serikat yang bakal segera digelar sehari setelah perayaan Thanksgiving minggu ini ternyata menarik minat Apple untuk ikut bagian dalam perayaannya.

Menjelang event Black Friday, Apple baru saja meluncurkan laman godaan di mana mereka siap berpartisipasi menyemarakan event belanja satu hari yang rencananya bakal digelar Jumat tanggal 25 November ini.

Our one-day shopping event will be here before you know it. Come back this Friday to check everyone off your list.

Laman promosi event Black Friday mencakup panduan Holiday Gift 2016 di mana kamu bisa menemukan beragam rekomendasi menarik produk Apple, seperti Apple Gifts, Music Gifts, Photography Gifts, dan Games & Toys

Pada event Black Friday, Apple bakal menjual produk-produknya, seperti iPhone, iPad, Apple Watch, komputer Mac, dan beragam aksesoris-aksesorisnya, dengan potongan harga atau diskon menarik.


Baca juga:


Daftar harga dan ketersediaan produk-produknya untuk event Black Friday sampai saat ini belum terungkap. Apple tampaknya memang ingin memberikan kejutan istimewa di hari H event belanja satu hari tersebut.

Namun menariknya, Apple mengatakan bakal menggratiskan pengiriman untuk dua hari untuk produk-produk yang dipesan melalui toko daring miliknya hingga pukul 5 sore waktu lokal.

Tahun ini, menjadi kabar gembira buat konsumen yang menantikan untuk membeli produk-produk dengan harga yang tidak biasa. Tahun lalu, Apple absen dari merayakan event Black Friday.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/shop/gifts/one-day-shopping-event”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest