Follow Us

Pokémon GO Merayakan Thanksgiving dengan Promo Khusus

Bagus Hernawan - Selasa, 22 November 2016 | 16:49
Pokémon GO Merayakan Thanksgiving dengan Promo Khusus

Tim pengembang Niantic sedang gencar melakukan banyak promosi untuk Pokémon GO, jelang kehadirannya di Apple Watch. Ya, kali ini mereka menggunakan momen Thanksgiving untuk mengucapkan terima kasih bagi para Trainer setia di Pokémon GO. Bagaimana wujud terima kasih yang diberikan?

Dari laman catatan resminya, Pokémon GO akan memberikan XP dan Stardust sebanyak 2x lipat dari setiap pertandingan yang kamu selesaikan. Promo ini berlaku sangat terbatas dan tentunya sebagai wujud terima kasih untuk pemain setia Pokémon GO. Berikut ini catatannya:

So, starting November 23rd at 00:00 UTC and going through November 30th 00:00 UTC, we will double the amount of XP and Stardust you receive when completing in-game actions.

Baca Juga:

Masih ada catatan lain dari Niantic yang diberikan pada hari ini. Yaitu menyesuaikan Combat Power (CP) pada beberapa jenis monster Pokémon. Sebut saja seperti Alakazam, Rhydon, and Gengar akan mendapatkan peningkatan CP. Sementara beberapa Pokémon lain akan mendapatkan penurunan CP dalam waktu dekat.

Apa tujuannya? Niantic ingin memberikan pengalaman bertanding di PokéGym yang lebih merata dan kompetitif pada setiap Pokémon. Perubahan ini akan terus dilakukan dalam beberapa waktu mendatang untuk meningkatkan pengalaman bermain Pokémon GO secara lebih baik lagi.

Bagi kamu yang belum tahu, kabarnya Pokémon GO akan segera merilis ratusan monster baru. Informasi ini bocor dari halaman catatan Pokémon yaitu sekitar 100 monster. Belum ada keterangan pasti mengenai tanggal rilis untuk update ini. Bagaimana pendapat kamu, apakah akan rilis dalam waktu dekat?

Download Pokémon GO · Harga: Gratis

[source site_name = “pokemon” site_url = “http://pokemongolive.com/en/post/celebration-nov2016/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest