Follow Us

Penjualan MacBook Pro Baru Diprediksi Masih Bakal Tinggi Hingga 2017

Andri Alfansyah - Rabu, 23 November 2016 | 14:08
Penjualan MacBook Pro Baru Diprediksi Masih Bakal Tinggi Hingga 2017

MacBook Pro generasi baru yang mendapatkan hujatan tidak sedikit dari pengguna lantaran sejumlah fitur pentingnya yang disunat diprediksi bakal mengalami peningkatan penjualan yang lebih baik dari yang diharapkan sebelumnya.

Seperti dilansir Digitimes, petinggi pabrikan satu-satunya yang memproduksi komputer Mac Quanta Computer, CC Leung, memprediksikan bahwa penjualan MacBook Pro baru masih tetap tinggi di kuartal terakhir 2016.

Quanta Computer, the sole producer of MacBook Pro products, expects its notebook shipments to be better than expected in the fourth quarter of 2016 and will slip only 2–3% on quarter from the previous quarter, according to company vice chairman CC Leung.

Tingginya penjualan MacBook Pro baru yang dilengkapi Touch Bar itu juga diprediksikan masih bakal berlanjut di kuartal pertama tahun 2017 mendatang dan membuat para supplier sibuk.


Baca juga:


Pendorong tingginya penjualan MacBook Pro baru di kuartal pertama tahun depan adalah besarnya permintaan konsumen yang mencari komputer kerja yang bakal menggantikan PC berbasis Windows 10.

Optimisnya penjualan MacBook Pro yang diungkapkan petinggi Quanta Computer datang tanpa alasan. Apple beberapa waktu lalu mencatat larisnya pesanan MacBook Pro baru lebih banyak ketimbang model MacBook Pro generasi sebelumnya tahun lalu.

[source site_name = “Digitimes” site_url = “http://www.digitimes.com/news/a20161120PD201.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest