Follow Us

(Rumor) Apple Bakal Rilis Earphone BeatsX Bulan Desember

Andri Alfansyah - Rabu, 23 November 2016 | 15:17
(Rumor) Apple Bakal Rilis Earphone BeatsX Bulan Desember

BeatsX, perangkat earphone nirkabel yang memiliki otak pemrosesan sama seperti yang dimiliki AirPods, dikabarkan bakal memulai debutnya pada awal dan pertengahan bulan Desember mendatang.

Dari informasi yang beredar di situs elektronik Frys sebagaimana dilansir MacRumor, konsumen bisa mulai membeli earphone BeatsX mulai tanggal 5 Desember 2016. Namun pemesanan belum bisa dilakukan konsumen mengingat opsi tersebut belum tersedia.

Toko elektronik lainnya yaitu B&H menginformasikan bahwa BeatsX bakal mulai tersedia pada pertengahan bulan depan, tepatnya tanggal 16 Desember tanpa merinci tanggal pengirimannya.

Adapun harga BeatsX di kedua elektronik tersebut dibanderol hampir mirip seperti AirPods. Jika AirPods dibanderol AS$159, mereka menjualnya dengan harga AS$149,95 atau jika dikonversikan ke rupiah sekitar Rp 2 juta.

Earphone BeatX sedianya bakal memulai debut perdananya di pasaran pada akhir bulan Oktober lalu seperti halnya AirPods yang peluncurannya sampai saat ini masih meninggalkan tanda tanya.


Baca juga:


Namun beredar rumor menyebutkan, AirPods bakal meluncur ke pasaran pada akhir bulan Desember sebelum Natal tiba menyusul Apple baru akan memproduksinya secara massal pada awal bulan depan.

Sama-sama diumumkan dalam gelaran event iPhone 7, AirPods dan lini produk headphone Beats, Beats Solo3, Powerbeats3, dan BeatX dibekali prosessor W1 yang memungkinkan proses pairing atau sambungan berjalan dengan cepat dan mudah.

Sementara Powerbeats3 sudah diluncurkan sesuai jadwalnya pada bulan Oktober lalu, kehadiran BeatX masih berstatus “coming soon” di situs Apple. Hal ini mengindikasikan peluncurannya masih belum pasti seperti halnya AirPods.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/11/22/beatsx-release-rumors-december/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest