Follow Us

Terinspirasi iPhone 7 Jet Black, Samsung Siap Rilis Galaxy S7 Edge Glossy Black

Andri Alfansyah - Kamis, 24 November 2016 | 13:04
Terinspirasi iPhone 7 Jet Black, Samsung Siap Rilis Galaxy S7 Edge Glossy Black

iPhone 7 Jet Black saat ini menjadi model iPhone yang sangat populer dibandingkan dengan yang lainnya. Nah kepopuleran model iPhone glossy tersebut dikabarkan menggugah Samsung untuk meluncurkan varian flagship smartphone besutannya dengan warna yang identik.

Sebagaimana diberitakan Cult of Mac, pabrikan elektronik raksasa asal Korea Selatan tersebut berencana untuk meluncurkan model Galaxy S7 Edge dengan balutan warna “glossy black” yang mirip seperti yang diusung iPhone 7 Jet Black.

Menurut rencana, Galaxy S7 Edge Glossy Black bakal menyambangi pasaran pada bulan Desember depan. Samsung bakal menjualnya dengan harga yang sama seperti model dengan varian warna lainnya. Adapun wujud smartphone tersebut sudah beredar secara luas di jejaring sosial Weibo.

Kehadiran Galaxy S7 Edge dengan warna mengilap itu disebut-sebut upaya terakhir Samsung untuk meningkatkan penjualannya sebelum model penggantinya, Galaxy S8, memulai debutnya awal tahun depan.


Baca juga:


Samsung merasa perlu melakukannya setelah mereka belum lama ini mengalami kerugian besar menyusul penarikan Galaxy Note 7 dari pasaran lantaran tersandung banyaknya kasus kebakaran baterai yang menimpanya. Bukan hanya itu, kasus tersebut juga memaksa mereka menghentikan produksinya.

Seperti halnya iPhone 7 Jet Black yang laris di pasaran, Samsung berharap Galaxy S7 Edge Glossy Black bisa menarik banyak konsumen untuk memilihnya. Namun apakah kehadiran smartphone dari Samsung tersebut bisa mengusik penjualan iPhone 7 Jet Black? Kita lihat saja.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/455366/jet-black-galaxy-s7/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest