Follow Us

Newton Bagikan Promo Spesial Thanksgiving, Diskon Berlangganan 50% !

Bagus Hernawan - Kamis, 24 November 2016 | 13:54
Newton Bagikan Promo Spesial Thanksgiving, Diskon Berlangganan 50% !

Newton (sebelumnya bernama CloudMagic), hari ini mulai membagikan promo spesial untuk Thanksgiving/ Black Friday di akhir pekan ini. Yaitu berupa diskon 50% untuk berlangganan layanan Newton! Ya, kamu dapat menikmati beragam fitur tambahan dengan harga $2 setiap bulannya atau langsung pilih langganan di harga $24.99 untuk setahun.

50% off Newton – Till November 29th, Newton will be available at $24.99/year, that’s just $2/month. A Black Friday Special.

Tim MakeMac sendiri sangat menyukai beberapa fitur terbaik yang ada di Newton dalam edisi berlangganan. Yaitu Read Receipts, Snooze, Send Later, Undo Send, Sender Profile, Connected Apps dan beberapa hal lainnya. Pengguna Newton untuk pertama kali akan mendapatkan semuanya secara gratis dalam mode free-trial selama 14 hari. Setelah selesai dalam masa percobaan, kamu bisa memutuskan untuk berlangganan atau tetap menggunakan Newton tanpa deretan fitur di atas.


Baca Juga:


Kenapa Harus Mencoba Newton?

Newton punya fitur Newton Account untuk mengakses beragam akun email yang kamu miliki dan simpan pengaturannya secara mudah. Mulai dari Gmail, Exchange, Yahoo Mail, Outlook, iCloud, Google Apps dan beragam lainnya. Tinggal buat Newton Account dan login ke semua akun email yang kau gunakan. Nantinya di perangkat iOS atau komputer Mac lainnya, cukup login ke Newton Account dan semuanya sudah siap untuk kamu gunakan.

Secara tampilan, Newton for iOS dan Mac memberikan kemudahan dalam membaca konten pesan yang kamu terima dengan baik. Latar belakang putih dan beberapa mode gesture yang diberikan, notifikasi ekstra cepat, dukungan untuk iPad Pro dan keamanan Passcode Lock adalah beberapa pelengkap lainnya.

Segera unduh Newton secara gratis dan selamat merapikan pesan di email kamu ya!

Download Newton - Supercharged emailing · Harga: Gratis

Download Newton Mail - Email App · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest