Follow Us

Time Machine News 21-27/11/2016: Akhirnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Lolos Uji Postel!

Andri Alfansyah - Minggu, 27 November 2016 | 16:16
Time Machine News 21-27/11/2016: Akhirnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Lolos Uji Postel!

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Akhirnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Lolos Uji Postel!: Perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akhirnya lolos dari balai uji postel! Status terakhir yang paling ditunggu sudah hadir yaitu Sertifikat Dicetak.

Apple Bagi-Bagi Gift Card Gratis Hingga $200 di Event Black Friday: Seperti yang dijanjikan, Apple ikut merayakan belanja satu hari tersebut dengan membagikan kejutan menarik bagi para konsumen. Simak lebih lanjut.

Apple dan LG Garap Bareng Teknologi Kamera 3D buat iPhone: Kamera lensa ganda di iPhone generasi berikutnya dikabarkan bakal mendapatkan penambahan fitur baru dan canggih besutan salah satu perusahaan elektronik asal Korea…

How-Tos

Cara Login iCloud.com via Safari di iPhone, iPad dan iPod Touch: Ingin login di iCloud.com via Safari pada perangkat iPhone, iPad atau iPod Touch? Gampang, baca tutorial lengkapnya di artikel ini.

App Highlight

Daftar Promosi Black Friday 2016 untuk Pengguna iOS dan Mac: Selamat berburu diskon di Black Friday 2016! Berikut ini beberapa aplikasi dan bundle terbaik yang dapat segera kamu beli dalam kesempatan terbatas!

Tokopedia Hadirkan Emoji Khusus di Twitter: Layanan e-commerce Tokopedia bekerjasama dengan Twitter untuk menghadirkan Emoji khusus dengan cara mengetik #Tokopedia di Twitter. Yuk cobain!

macOS Sierra 10.12 Hadir di Halaman Apple Open Source: Apple merilis dokumen pendukung dan beberapa teknologi yang digunakan untuk pengembangan macOS Sierra di halaman Apple Open Source.

Miscellaneous

Hermés Luncurkan Tali Baru Bermotif Tato dan Macan buat Apple Watch: Menjelang event belanja satu hari Black Friday yang digelar hari ini, Apple dan perusahaan fashion ternama asal Prancis Hermés baru saja meluncurkan…

Time Machine News Merekap artikel-artikel terbaik yang telah terbit di MakeMac dalam satu minggu terakhir. Hanya artikel terbaik yang akan kamu temukan.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest