Follow Us

Catat, Layanan iTunes Connect Tutup Selama Libur Natal 2016

Bagus Hernawan - Rabu, 30 November 2016 | 11:43
Catat, Layanan iTunes Connect Tutup Selama Libur Natal 2016

Apple resmi mengumumkan bahwa layanan iTunes Connect akan tutup selama beberapa hari untuk libur Natal 2016. Yaitu mulai dari tanggal 23–27 Desember 2016. Informasi ini dibagikan pada halaman Apple Developer, berikut ini kutipannya.

New apps and app updates will not be accepted December 23 to 27 (Pacific Time), so any releases should be submitted, approved, and scheduled in advance. Other iTunes Connect and developer account features will remain available.

Informasi iTunes Connect yang akan tutup sementara adalah hal yang penting bagi pengembang. Ya, selama masa liburan tersebut, kamu tidak bisa mendaftarkan aplikasi di App Store untuk diproses oleh tim iTunes Connect. Para pengembang yang ingin membagikan promo atau rilis update aplikasi di rentan tanggal tersebut, diharapkan untuk segera membuat proses penjadwalan dari laman iTunes Connect. Sementara untuk daftar fitur lainnya yang tidak berhubungan dengan konten aplikasi dan persetujuan untuk tayang di App Store, tetap dapat digunakan secara normal.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, iTunes Connect adalah portal untuk para pengembang terdaftar dalam mengelola konten buatannya. Beberapa fitur yang dapat dinikmati adalah unggah aplikasi untuk proses review dari tim Apple, membuat promo dan diskon harga, data penjualan dan beragam hal lainnya. Untuk mendapatkan akses iTunes Connect, kamu harus terdaftar di Apple Developer dan tentunya membayar biaya langganan setiap tahun yaitu $99 atau Enterprise Program di harga $299.

[source site_name = “Apple Developer” site_url = “https://developer.apple.com/support/itunes-connect/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest