Follow Us

Apple Resmi Luncurkan Smart Battery Case (PRODUCT) RED buat iPhone 7

Andri Alfansyah - Kamis, 01 Desember 2016 | 13:14
Apple Resmi Luncurkan Smart Battery Case (PRODUCT) RED buat iPhone 7

Menyambut hari AIDS sedunia yang dirayakan hari ini 1 Desember, Apple meluncurkan aksesoris Smart Battery Case dengan balutan warna merah menyala yang termasuk kampanye (PRODUCT) RED buat iPhone 7.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Apple bakal menyumbangkan sebagian hasil dari penjualan Smart Battery Case (PRODUCT) RED buat iPhone 7 tersebut ke Global Fund untuk memerangi penyakit AIDS di Afrika.

Dari namanya, Smart Battery Case (PRODUCT) RED tidak hanya bakal melindungi perangkat iPhone milikmu dari benda-benda keras dan tajam, tapi juga menyediakan tambahan baterai yang cukup besar.

Baca juga:

Produk aksesori yang punya fungsi ganda ini mirip seperti produk case dan power bank buat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Meski mengusung warna merah untuk kegiatan sosial, Smart Battery Case (PRODUCT) RED memiliki banderol yang sama seperti model yang lainnya. Apple menjualnya $99 di AS.

Produk-produk lain yang punya warna merah buat kegiatan kampanye AIDS terdapat akseoris Sillicone Case buat iPhone 6s/iPhone 7, tali buat Apple Watch, iPod shuffle, iPod nano, aksesoris headphone dan speaker Beats, Sillicone Case dan Smart Cover buat iPad. Selengkapnya mengenai produk-produk tersebut, kamu bisa menyimaknya di tautan ini.

Selain produk-produk di atas, Apple juga hari ini meluncurkan beragam aplikasi dengan tema merah dengan nama “Games for RED”.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/product-red/”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest