Follow Us

BBM Akhirnya Kembali Tersedia di App Store

Bagus Hernawan - Jumat, 02 Desember 2016 | 10:48
BBM Akhirnya Kembali Tersedia di App Store

Setelah menghilang selama sehari di App Store, aplikasi BBM dar Blackberry Limited akhirnya dapat kamu unduh lagi. Sebelumnya BBM juga sudah membagikan catatan mengenai masalah ini dan sekaligus meminta maaf pada para pengguna lewat catatan resminya di Facebook.

We apologize to our customers experiencing problems downloading the new BBM from the App Store this morning. All BBM features and services remain unaffected and work normally.

Sedikit berbeda dengan masalah BBM hilang di App Store pada tahun 2015. Yaitu penambahan dukungan untuk iPad setelah BBM kembali tersedia, kali ini tidak ada update penting yang diberikan. Hanya ada catatan mengenai dukungan fitur untuk menulis pesan yang sangat panjang dan kemanana tambahan untuk login BBM di perangkat ponsel.

Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, BBM sudah diakuisisi oleh Emtek Grup dari Indonesia beberapa bulan lalu. Langkah awal yang dilakukan Emtek adalah integrasi beragam layanan mereka di BBM, tentunya untuk lebih mudah menjangkau para pengguna. Catatan terbaru yang tim MakeMac temukan adalah rencana kehadiran Bukalapak di BBM serta permainan Word Space.

Blackberry sendiri kabarnya akan tetap fokus mengolah pasar enterprise dengan layanan BBM Protected. Yaitu fitur chatting yang dibuat khusus untuk pengguna kalangan perusahaan, hadir di Android, iOS, BB1o dan BBOS dalam waktu dekat.

Download – BBM ร‚ยท Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest