Follow Us

Seluruh Tema di SwifKey Keyboard Bisa Diunduh Gratis!

Bagus Hernawan - Jumat, 02 Desember 2016 | 15:11
Seluruh Tema di SwifKey Keyboard Bisa Diunduh Gratis!

SwiftKey Keyboard, aplikasi keyboard pihak ketiga bagi pengguna iOS ini punya kejutan di akhir tahun 2016! Dalam rangka menyambut libur, mereka ingin berbagi hadiah bagi kamu semua pengguna setianya. Yaitu membuat semua tema keyboard menjadi gratis – baik untuk iOS dan Android.

With the holiday season upon us, we wanted to spread a little SwiftKey cheer of our own – so today, we’re excited to tell you that all themes on Android and iOS are now completely free!

Sebelumnya SwiftKey memang tersedia secara gratis dan dapat digunakan dengan login akun. Fitur akun dibuat untuk membuat sinkronisasi pada semua perangkat yang kamu gunakan. Pengguna hanya perlu membayar beberapa tema keyboard premium untuk membuatnya lebih personal – kini hal tersebut dapat kamu unduh gratis!


Baca Juga:


Caranya tinggal masuk ke SwiftKey, tekan tab Design dan coba cek apakah semua harganya sudah menampilkan 0 Rupiah? Jika sudah, silakan unduh semuanya ya, gunakan login Apple ID untuk proses verifikasi sederhana. Silahkan pilih tema mana yang akan menjadi hiasan kamu di SwiftKey Keyboard lalu tekan Select deh.

Bagi kamu yang belum tahu, SwiftKey Keyboard adalah keyboard pihak ketiga yang dapat digunakan oleh pengguna iOS 8 atau yang lebih baru. Beberapa fitur menarik yang diberikan adalah SwiftKey Flow untuk mengetik dengan cara menggeser jari ke tuts berikutnya, tampilan personal, mode akun tersinkronisasi serta dukungan untuk bahasa Indonesia. Segera unduh SwiftKey dan dapatkan semua keyboard dari mereka ya!

Download SwiftKey Keyboard · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest