Follow Us

Apple Merilis Update iOS 10.2 Beta 5 untuk Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Senin, 05 Desember 2016 | 09:05
Apple Merilis Update iOS 10.2 Beta 5 untuk Developer dan Public Beta

Akhir pekan lalu, Apple resmi merilis update iOS 10.2 Beta 5. Update ini hadir seminggu setealah iOS 10.2 Beta 4 dan leih dari sepekan setelah iOS 10.1.1 hadir untuk pengguna umum. Tidak hanya untuk para pengembang di Apple Developer, pengguna umum yang terdaftar di Apple Beta Software alias Public Beta juga sudah dapat mengunduh update tersebut.

Dikutip dari laman Cult of Mac, ada beberapa update yang diberikan oleh Apple untuk iOS 10.2 Beta 5. Mulai dari lock sound yang sedikit perubah, perbaikan pada dukungan untuk Smart Battery Case, ikon baru untuk mode input di app Music. Selain itu kabarnya Widget di beberapa aplikasi pihak ketiga tampil dalam mode latar belakang gelap – belum diketahui apakah ini fitur baru atau sebuah bug system. Catatan terakhir yang diberikan adalah facial recognition atau catatan wajah di app Photos yang terhapus semuanya alias reset.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, Apple merilis TV app untuk iOS 10.2 Beta. Aplikasi baru ini berfungsi untuk mencari beragam TV Shows dan Movies dari beragam layanan berlangganan yang kamu gunakan. Kamu juga bisa mencari beragam tontonan menarik lewat TV app lewat perangkat iOS lalu memutarnya di Apple TV secara mudah. Kehadiran TV app di iOS 10.2 Beta juga bersamaan dengna fitur Single Sign-On untuk login di beragam layanan TV berlangganan menjadi semakin mudah.

Kapan iOS 10.2 akan dirilis untuk pengguna umum? Semoga dalam waktu dekat ya, akhir Desember 2016 atau harus menunggu hingga awal 2017? Bagaimana pendapat kamu?

Photo by Iwe

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/441580/everything-thats-new-in-ios-10-beta-5/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest