Follow Us

Apple Keluarkan Paul Deneve dari Jajaran Petinggi

Andri Alfansyah - Senin, 05 Desember 2016 | 14:38
Apple Keluarkan Paul Deneve dari Jajaran Petinggi

Apple pekan lalu telah memutakhirkan laman biografi jajaran para petingginya dengan menghapus Paul Deneve yang menjabat sebagai Vice President of Special Projects dan melaporkan kepada Tim Cook.

Hilangnya Deneve dari jajaran para petinggi Apple bukan karena dia dipecat. Melainkan Apple seperti dilaporkan 9to5Mac memberikannya jabatan baru yang melaporkan kepada Chief Operating Officer Jeff Williams.

Deneve merupakan mantan CEO perusahaan fashion ternama Saint Laurent. Apple merekrutnya pada tahun 2013 lalu. Saat itu, dia disinyalir mengambil peran kunci dalam perancangan dan pengembangan Apple Watch.


Baca juga:


Sayangnya, tidak diketahui dengan jelas alasan utama Apple menghapus Deneve dari jajaran petingginya. Pun dengan jabatan barunya yang sekarang tidak begitu spesifik. Namun dengan tugasnya melaporkan kepada Williams semakin mengindikasikan dia memang ikut andil dalam rancangan Apple Watch.

Jika kamu periksa, laman biografi petinggi Apple tersebut kini hanya diisi semua Chief dan Senior Vice President Apple tanpa ada nama Paul Deneve tercantum di sana.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/12/03/apple-vp-paul-deneve-disappears-from-apple-exec-bio-page-now-reports-to-jeff-williams/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular