Follow Us

Unjuk Gigi Kamera iPhone 7 Plus di Iklan Baru Berjudul “Romeo & Juliet”

Andri Alfansyah - Selasa, 06 Desember 2016 | 09:57
Unjuk Gigi Kamera iPhone 7 Plus di Iklan Baru Berjudul “Romeo & Juliet”

Menjelang tutup akhir tahun, Apple beberapa saat lalu merilis sebuah iklan baru iPhone 7 ke saluran resminya di situs berbagi video YouTube. Iklan baru itu menyoroti fitur kamera lensa ganda yang dimiliki varian model iPhone 7 Plus.

Iklan baru iPhone 7 berdurasi setengah menit tersebut memiliki judul “Romeo and Juliet”. Dalam iklan itu, kemampuan kamera iPhone 7 Plus digunakan untuk memfilmkan adegan drama sekolah mengenai kisah cinta Romeo dan Juliet yang diperankan anak-anak.

Setiap adegan yang direkam iPhone 7 Plus layaknya sebuah film bioskop seperti yang dibilang Apple dalam tagline di iklan tersebut, “Your movies look like movies on iPhone 7”. Meskipun, sebenarnya adegan tersebut merupakan drama sekolah yang direkam seorang ayah.

Berikut videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Kehadiran iklan baru iPhone 7 tentunya untuk meningkatkan penjualan iPhone lini iPhone generasi baru menjelang penutupan akhir tahun ini. Mengingat, penjualan iPhone 7 diprediksikan kurang menggembirakan hingga tahun depan.

Menyusul iklan ini, Apple beberapa waktu lalu juga sudah merilis iklan iPhone 7 dengan judul “Frankie’s Holiday”. Iklan tersebut mengisahkan tentang si monster Frankenstein menggunakan iPhone miliknya untuk merekam musik dan bernyanyi di depan warga kota.

[source site_name = “YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=qStdSMad6TY&feature=youtu.be”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest