Follow Us

Layanan Berlangganan Aplikasi Setapp Beta Resmi Dirilis

Bagus Hernawan - Rabu, 07 Desember 2016 | 08:05
Layanan Berlangganan Aplikasi Setapp Beta Resmi Dirilis

Setapp, layanan berlangganan katalog aplikasi pilihan resmi tersedia dalam lisensi Beta untuk pengguna terbatas dan para pengembang. Layanan yang dibuat oleh MacPaw, bekerja sama dengan beragam pengembang ini menghadirkan lebih dari 45 aplikasi sebagai awalan.

Oleksandr Kosovan, CEO dari MacPaw menyampaikan bahwa Setapp hadir untuk membantu pengguna menemukan beragam aplikasi terbaik secara mudah dan proses berlangganan yang tidak merugikan.

Setapp offers a sleek, fast way to get all of the coolest apps you actually want. Gone are the days of paying for apps only to find out later it’s not what you wanted, or searching through junk to find a gem.

Apa saja sih aplikasi yang hadir di Setapp? Banyak! Mulai dari Ulysses, CodeRunner, Blogo, Marked 2, RapidWeaver 7, Eltima Player dan masih banyak lainnya. Semua ini dapat kamu gunakan secara leluasa dengan cara membayar langganan Setapp $9.99 saja setiap bulan – untuk saat ini masih tersedia secara gratis dalam versi Beta. Bahkan Setapp berharap dapat menghadirkan hingga 300 aplikasi secara bertahap. Tentunya tanpa ada sistem iklan, tipe langganan berbeda dan tagihan tidak jelas lainnya.

Di sisi pengembang yang bergabung ke Setapp, tentunya ada sistem bagi hasil yang tergolong menguntungkan. Yaitu 70% untuk pengembag aplikasi tersebut, dihitung berdasarkan sistem khusus dari Setapp mengenai durasi penggunaan aplikasi ini dalam masa berlangganan. Bahkan ada penambahan lagi jika pengembang aplikasi tersebut bisa membawa pengguna aplikasinya ke sistem Setapp. Informasi lebih lengkap dan penjelasan langsung dari Setapp dapat kamu akses di halaman berikut ini.

Baca Juga:

Bagaimana cara menggunakan Setapp? Pengguna hanya tinggal mendaftar di laman Setapp dan menunggu konfirmasi email untuk akun Setapp Beta. Setelah itu silahkan login dengan akun tersebut dan instal aplikasi Setapp untuk melihat daftar katalog dari aplikasi yang tersedia. Pilih aplikasi yang ingin kamu gunakan dan unduh dengan mudah.

Tim MakeMac sudah mendapatkan akses untuk Setapp selama beberapa pekan. Sekarang kami ingin para Sahabat MakeMac untuk dapat mencobanya juga. Silahkan akses halaman pendaftaran Setapp untuk Sahabat MakeMac lalu daftarkan email kamu ya! Ada 20 lisensi Setapp Beta dan metode waiting list jika kuota tersebut sudah tercukupi.

Segera daftar Setapp Beta dengan akses di atas ya! Jangan lupa tweet ke @MakeMac untuk mebagikan screenshot komputer Mac kamu saat mencoba Setaap ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest