Follow Us

Alto’s Odyssey, Versi Lanjutan dari Alto’s Adventure Siap Hadir di 2017

Bagus Hernawan - Kamis, 08 Desember 2016 | 13:32
Alto’s Odyssey, Versi Lanjutan dari Alto’s Adventure Siap Hadir di 2017

Tim pengembang Snowman hari ini memberikan bocoran untuk versi lanjutan dari games Alto’s Adventure. Menggunakan nama Alto’s Odyssey, kamu akan diajak berpetualang dalam tampilan dan atmosfir baru. Sayangnya Ryan Cash, tim dari Snowman tidak memberikan banyak bocoran untuk Alto’s Odyssey di catatan terbarunya.

The next adventure awaits now, just beyond the horizon. And we can’t wait to take you there.

Dari tampilan yang diberikan, sepertinya Alto’s Odyssey akan menghadirkan latar belakang permainan yang lebih berwarna dan ramia. Ya, ini dilihat dari beragam elemen alam seperti pohono, bulan, langit warna merah mudah saat matahari tenggelam dan beberapa ornamen pohon, burung camar serta balon udara. Belum ada bocoran lebih lanjut mengenai detail permainan atau hal lainnya ya. Saya pribadi sudah sangat penasaran, bagaimana dengan kamu? Silahkan buka halaman Alto’s Odyssey lalu daftarkan email kamu ya untuk mendapatkan update info mengenai games ini dalam waktu dekat!


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum pernah mencoba, Alto’s Adventure adalah games yang bercerita tentang pemain ski. Kamu akan meluncur di perbukitan salju untuk menangkap Llama, menghindari jurang, indian yang terus mengejar serta beragam hal lain. Sepanjang tahun 2016, Alto’s Adventure juga sudah memberikan beragam update yang sangat menarik. Mulai dari Zen Mode, Photo Mode serta dukungan untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Download Alto's Adventure · Harga: 75000

[source site_name = “Snowman” site_url = “http://blog.builtbysnowman.com/post/154166956292/altos-odyssey-coming-2017”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest