Follow Us

(Video) Jimmy Fallon Mencoba Super Mario Run, Rilis Minggu Depan!

Bagus Hernawan - Jumat, 09 Desember 2016 | 11:15
(Video) Jimmy Fallon Mencoba Super Mario Run, Rilis Minggu Depan!

Jimmy Fallon, pembawa acara “The Tonight Show” mendapatkan tamu istimewa yaitu tim Nintendo. Mereka memberikan kesempatan perdana kepada Jimmy untuk mencoba games Super Mario Run dan juga konsol Nintendo Switch. Bahkan Shigeru Miyamoto, pencipta karakter Mario yang pastinya kamu kenal, turut hadir di acara tersebut dan duduk pada barisan bangku penonton. Berikut ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tim Nintendo juga memberikan catatan bahwa Super Mario Run sudah dapat kamu coba di Apple Store (iPhone dan iPad di bagian display) dan rilis untuk pengguna umum pada 15 Desember 2016. Sayangnya saat Sahabat MakeMac mampir ke Apple Store Regents Street (London), games ini belum juga terinstal. Mungkin memang hanya di Apple Store negara Amerika Serikat saja atau beberapa Apple Store pilihan ya.


Baca Juga:


Super Mario Run menggunakan tipe permainan auto-runner platformer sehingga dapat dimainkan dengna satu tangan saja. Pengguna hanya perlu menghindari beragam musuh serta mengambil sebanyak mungkin koin dan tentunya ending setiap level berupa gerakan melompat ke bendera. Beragam elemen di games ini juga masih menggunakan ciri khas yang dari dulu sudah dibuat. Yaitu pipa berwarna hijau, batu bata, rumput dan beragam hal lainnya.

Ada 3 model permainan yang dapat kamu gunakan di Super Mario Run. Yaitu World Tour, Toad Rally untuk mode multiplayer dan Kingdom Builder untuk membuat sendiri level permainan di games ini. Super Mario Run menggunakan sistem penjualan freemium di App Store – gratis untuk diunduh dan dimainkan dalam batasan tertentu. Jika ingin terus bermain dan membuka semua modenya, kamu bisa menggunakan in-app purchase dengan harga $9.99 yang hanya perlu dibayar sekali saja.

Sudah tidak sabar untuk mencoba Super Mario Run? Silahkan buka halaman Super Mario Run di App Store dan tekan tombol Notify ya! Langkah ini akan membuat kamu mendapatkan notifikasi begitu games tersebut resmi dirilis dan dapat diunduh.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest