Follow Us

Stok Terbatas, Banderol Harga AirPods di Ebay Rp 21 Juta

Andri Alfansyah - Rabu, 14 Desember 2016 | 09:30
Stok Terbatas, Banderol Harga AirPods di Ebay Rp 21 Juta

Terbatasnya persediaan aksesoris AirPods buat mendengarkan musik secara nirkabel di iPhone 7 di toko online Apple ternyata dimanfaatkan sebagian pengguna untuk menjualnya kembali dengan harga berkali-lipat dari harga aslinya.

Diberitakan 9to5Mac, seorang penjual di situs jual beli Ebay membanderol harga AirPods paling mahal mencapai $1.590 atau Rp 21 jutaan, berkali-kali lipat lebih mahal dari perangkat iPhone 7 yang dibanderol mulai $649 di AS.

Sementara itu, sebagian penjual yang lain di toko online yang sama menjual AirPods dengan rentang harga mulai $230-$500. Namun tetap saja banderol harga AirPods ini lebih mahal daripada harga aslinya $159.

Mahalnya harga AirPods di Ebay hingga menyentuh hampir $1600 bukan tanpa alasan. Si penjual yang menyediakan bukti pemesanan dari Apple bakal memberikan jaminan untuk mengirimkan kepada pembelinya sebelum Natal tiba.


Baca juga:


AirPods sendiri hari ini sudah resmi tersedia buat dipesan para konsumen di Apple Online Store dengan jadwal pengiriman pada pekan depan. Namun persediaanya dilaporkan cukup terbatas dan bahkan sudah ludes dipesan dalam satu jam ketersediaannya.

Kamu bisa kembali memesan AirPods pada akhir bulan ini. Pasalnya, Apple menurut jadwal, bakal kembali membuka program pemesanan pada tanggal 29 Desember 2016 mendatang.

Besarnya antusiasme konsumen untuk membeli AirPods cukup masuk akal. Mengingat, Apple beberapa kali menunda peluncurannya dari seharusnya pada akhir bulan Oktober lalu. Bisa dipastikan, perangkat ini bakal sangat laris di pasaran.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/12/13/apple-airpods-already-on-ebay-highest-asking-price-hits-1590/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest