Follow Us

Update iTunes 12.5.4: TV App dan Peningkatan Akses Touch Bar

Bagus Hernawan - Rabu, 14 Desember 2016 | 16:11
Update iTunes 12.5.4: TV App dan Peningkatan Akses Touch Bar

Aplikasi pemutar musik sekaligus akses App Store yaitu iTunes, hari ini hadir dalam versi terbaru. Menggunakan angka 12.5.4, kamu dapat memperoleh 2 fitur baru yaitu TV App untuk pengguna di US dan peningkatan akses Touch Bar di MacBook Pro 2016. Berikut ini kutipan dari Apple Support:

This update adds support for the new TV app on iPhone, iPad, iPod touch, and Apple TV. And with Touch Bar on the new MacBook Pro, use the scrubber to easily go to different parts of songs, movies, TV shows, and more.


Baca Juga:


Catatan pertama adalah dukungan TV App yang juga sudah hadir di iOS 10.2 untuk iPhone, iPad dan iPod Touch serta tvOS 10.1. untuk Apple TV generasi 4. Dengan dukungan TV App untuk iTunes di komputer, pengguna bisa mengakses katalog atau akun dari beragam TV berlangganan yang kamu ikuti dan menonton sesuai kebutuhan atau merapikan daftar rencana film yang akan dilihat.

Lanjut untuk Touch Bar, hardware baru yang ada di MacBook Pro 2016 ini punya tambahan fitur jika digunakan bersama iTunes. Yaitu scrubber atau tekan dan tarik ke arah kanan atau kiri untuk berpindah bagian lain dari musik, film atau video yang sedang kamu nikmati. Sangat mudah dan membantu ya! Masih dari halaman Apple Support, catatan lain yang diberikan adalah perbaikan aplikasi secara minor dan juga beberapa hal lainnya.

Segera update iTunes yuk! Bisa lewat Mac App Store, tekan tombol Updates atau unduh installer secara terpisah. Gunakan tautan di bawah ini jika kamu ingin download iTunes ya!

Download iTunes 12.5.4


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest