Follow Us

Instagam Merilis Fitur Simpan Posting, Baca Ulang Kapan Saja

Bagus Hernawan - Kamis, 15 Desember 2016 | 09:07
Instagam Merilis Fitur Simpan Posting, Baca Ulang Kapan Saja

Intagram punya fitur baru bernama Saved Post. Sesuai dengan namanya, Saved Post artinya membuat katalog dari beberapa posting menarik yang ingin kamu lihat ulang secara lebih mudah dan cepat. Baik untuk posting foto, video milik kamu sendiri atau dari pengguna lain.

Starting today, you can save posts you’d like to revisit later. Now you’ll see a new bookmark icon underneath posts in your feed.


Baca Juga:


Cara menggunakan Saved Post sangat mudah! Tinggal buka Instagram dan nikmati semua konten yang dibagikan oleh orang yang kamu Follow di tab Home. Jika ingin menyimpan, tekan ikon Bookmark di bagian kanan bawah gambar. Semua Saved Post yang sudah kamu simpan dapat dicek pada bagian Profile dengan ikon Bookmark yang sama. Ada 2 jenis tampilan di mode Saved Post yaitu mode zoom out untuk melihat semua foto atau masuk ke salah satunya dan scroll ke arah bawah untuk melihat urutan foto seperti di bagian timeline.

Tentunya daftar Saved Post ini bersifat privat ya. Pengguna lain atau bahkan pemilik posting ini tidak bisa mengetahui daftar Saved Post yang sudah kamu buat. Salah satu contoh mudah penggunaan Saved Post adalah melihat secara berkala untuk sebuah foto yang sangat kamu suka atau catatan tutorial yang ada di caption foto.

Apakah akun kamu sudah mendapatkan fitur Saved Post? Posting apa nih yang ingin segera kamu simpan? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Instagram · Harga: Gratis

[source site_name = “instagram” site_url = “http://blog.instagram.com/post/154465796577/161214-savedposts”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest