Follow Us

Twitter for iOS Mendukung Fitur Siaran Langsung #GoLive

Bagus Hernawan - Kamis, 15 Desember 2016 | 11:05
Twitter for iOS Mendukung Fitur Siaran Langsung #GoLive

Twitter punya update baru jelang akhir tahun 2016 yaitu sebuah fitur Live Video. Jika sebelumnya kamu bisa menggunakan fitur ini lewat Twitter dan instal Periscope, kali ini langkahnya semakin mudah. Tidak perlu instal Periscope, teman atau Followers kamu di Twitter juga bisa langsung melihatnya di timeline.

Go Live on Twitter – Starting today, you can create and Tweet live videos from the Twitter app, powered by Periscope. With live video, conversations on Twitter can become immersive experiences that anyone can join.


Baca Juga:


Cara menikmati fitur ini juga sangat mudah. Tinggal buat sebuah tweet baru, tekan ikon kamera lalu pilih LIVE. Setelah kamu siap, silahkan tekan tombol Go Live di bagian bawah untuk mulai melakukan live broadcast video. Pengguna lain yang ingin ikut bergabung dan melihat siaran yang dibagikan, tinggal tekan bagian video saja. Interaksi seperti mengirim Likes (logo hati) dan komentar juga dapat dilakukan secara mudah dan instan.

Saya sudah mencoba fitur ini di iPad Mini 4 dan dapat berjalan dengan baik. Namun sayangnya saat mencoba di akun Twitter lain dan berpindah ke iPhone 5, tetap ada notifikasi yang meminta untuk instal Perisccope secara terpisah. Mungkin memang belum tersedia di semua akun? Bagaimana dengan kamu, sudah mendapatkan fitur Go Live? Jangan lupa tambahnan #GoLive ya agar siaran kamu lebih mudah ditemukan pengguna lain!

Download Twitter ร‚ยท Harga: Gratis


Menkominfo Blokir Aplikasi Live Streaming Bigo Live

[source site_name = “Twitter” site_url = “https://blog.twitter.com/id/2016/siaran-video-langsung-dari-twitter”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest