Follow Us

Satu AirPod Hilang, Apple Siap Ganti dengan Biaya $69

Andri Alfansyah - Jumat, 16 Desember 2016 | 07:10
Satu AirPod Hilang, Apple Siap Ganti dengan Biaya $69

Jika kemarin Apple merilis layanan penggantian baterai AirPods saja, mereka baru saja merilis informasi lengkap mengenai garansinya yang mencakup tidak hanya baterai, tapi juga dua hal penting lainnya untuk diketahui pengguna.

Dilansir dari laman iPhone Service Pricing, terdapat sesi khusus mengenai AirPods berikut biaya layanan penggantiannya. Yaitu, biaya penggantian baterai, biaya penggantian AirPods yang sudah habis masa garansi, dan penggantian AirPods jika hilang.

Sesuai dengan Apple One Year Limited Warranty atau undang-undang hak konsumen, Apple tidak akan mengenakan biaya sebesar $49 untuk layanan penggantian baterai AirPods dan Charging Case. Apple baru akan mengganti perbaikan secara gratis jika baterai AirPods atau Charging Case mengalami kerusakan atau penurunan kapasitas dalam pemakaian setiap waktunya.

Jika AirPods mengalami kerusakan secara disengaja, kamu bakal dikenakan biaya garansi. Terakhir, Apple bakal mengenakan biaya penggantian sebesar $69 untuk satu earpiece atau Charging Case yang hilang.

Berikut daftar biaya layanan penggantian AirPods selengkapnya:


Baca juga:


Stok AirPods sendiri saat ini sangat terbatas. Beberapa saat setelah tersedia untuk dipesan konsumen, aksesoris audio nirkabel ini langsung ludes. Namun tidak usah khawatir, Apple berencana menjual AirPods di Apple Store pekan depan.

Supaya tidak kehabisan, ada baiknya kamu melakukan pemesanan dengan menghubungi Apple Store untuk mengetahui ketersediaannya. Pasalnya, stok AirPods tentunya bakal sangat terbatas begitu resmi dijual di toko Apple nanti.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://support.apple.com/iphone/repair/service/pricing”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest