Follow Us

Instagram Catat Rekor 600 Juta Pengguna di Akhir 2016

Bagus Hernawan - Jumat, 16 Desember 2016 | 14:17
Instagram Catat Rekor 600 Juta Pengguna di Akhir 2016

Instagram, sosial media berbasis foto dan video yang sudah berumur 6 tahun ini mencatatkan rekor baru untuk pengguna aktirnya. Dikutip dari laman Instagram Blog, kini ada 600 juta pengguna Instagra yang berasal dari beragam perangkat mobile device. Catatan paling menarik adalah 100 juta pengguna baru ini bertambahn dalam waktu 6 bulan terakhir.

Today we’re proud to announce our community has grown to more than 600 million Instagrammers. And the last 100 million of you joined in just the past six months.


Baca Juga:


Kesuksesan ini tidak lepas dari beragam fitur baru yang dirilis dan terus dikembangkan oleh perusahaan yang telah dibeli Facebook beberapa tahun lalu. Salah satu yang paling fenomenal adalah Instagram Stories – disebut banyak pengguna sebagai tiruan dari Snapchat dan juga beragam fitur baru lainnya. Catatan lain yang sembat booming dari perubahan Instagram adalah logo baru yang diganti setelah bertahun-tahun.

Instagram juga terus memberikan dukungan untuk penggunaan internet yang bebas dari perbuatan melanggar norma komunikasi seperti haters atau kata tidak layak. Yaitu dengan menghadirkan beragam fitur seputar komentar seperti Filter dan juga disable komentar yang baru dirilis beberapa pekan lalu. Tentunya semua fitur tadi dibuat untuk menjaga kamu dari beragam kesalahan penggunaan sosial media dan menjamin Instagram tetap aman untuk segala kalangan.

Apakah kamu seorang pengguna aktif di Instagram? Fitur apa saja yang paling menarik sepanjang tahun ini? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Instagram · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest