Follow Us

Apple Rilis Iklan Baru Apple Pay Bagi Pengguna di Jepang

Andri Alfansyah - Jumat, 16 Desember 2016 | 14:23
Apple Rilis Iklan Baru Apple Pay Bagi Pengguna di Jepang

Meski layanan pembayaran Apple Pay di Jepang sudah tersedia sejak beberapa bulan yang lalu, Apple baru kali ini merilis iklan terbarunya untuk mempromosikannya secara eksklusif di Negeri Sakura tersebut.

Berdurasi setengah menit, iklan baru tersebut mengusung judul “Race”. Dari judulnya, iklan tersebut memperlihatkan dua orang pemuda berwajah dan pakaian serupa berkompetisi menjadi yang tercepat menuju terminal kereta.

Menerjang jalanan kota yang sibuk, salah seorang pemuda berhasil menjadi tercepat menuju stasiun kereta. Dengan menggunakan iPhone 7 Plus miliknya, dia bisa melakukan pembayaran tiket kereta via Apple Pay dengan lebih cepat sekali hanya dengan mengunakan Touch ID sehingga bisa masuk lebih dulu ke dalam kereta.

Sedang, pemuda yang lain masih mengeluarkan dompet untuk membayar tiket kereta. Dia pun terlihat bengong dengan pemuda yang membayar tiket kereta via Apple Pay di iPhone 7 Plus miliknya.

Berikut videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Apple meluncurkan Apple Pay di Jepang pada akhir bulan Oktober lalu. Tidak seperti di negara lainnya, Apple Pay terintegrasi dengan layanan pembayaran FeliCa, Suica, QUICPay, dan iD, yang populer di sana. Sehingga, iPhone dari luar Jepang tidak akan bisa menggunakannya.

Pada peluncuran perdananya, layanan pembayaran populer tersebut sempat mengalami eror sehingga tidak banyak yang bisa menggunakannya. Ini karena saking banyaknya pengguna yang menggunakannya secara bersamaan.

Di penghujung tahun, terhitung ada 13 negara yang sudah mendukung pembayaran Apple Pay, yaitu AS, Inggris, Kanada, Australia, Prancis, Hong Kong, Jepang, China, Singapura, Selandia Baru, Swiss, Rusia dan Spanyol.

[source site_name = “Apple – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=J9V2JxwSma8”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest