Follow Us

Vine Segera Berubah Menjadi Vine Camera

Bagus Hernawan - Senin, 19 Desember 2016 | 12:30
Vine Segera Berubah Menjadi Vine Camera

Jika beberapa waktu lalu ada pengumuman mengenai Vine yang ditutup, update terbari ini adalah lanjutannya. Twitter sebagai pemilik Vine akan mengubah aplikasi sosial media berbasis video 6 detik tersebut menjadi Vine Camera. Yaitu aplikasi rekam video dengan durasi yang sama dan integrasi ke Twitter atau simpan di Camera Roll. Ya, tidak ada mode sosial media lagi seperti Vine yang sudah lama kamu kenal.

Here’s what’s coming: in January, we’re transitioning the Vine app to a pared-down Vine Camera. With this camera app you’ll still be able to make six-second looping videos, and either post them directly to Twitter or save them to your phone.

Selain Vine Camera, para kreator di Vine juga diarahkan untuk terhubung dengan para penggemarnya lewat Twitter. Yaitu dengan membuat sistem untuk membantu para followers kamu di Vine berpindah ke Twitter. Fitur ini akan benama “Follow on Twitter” dan dirilis dalam waktu dekat.


Baca Juga:


Catatan terakhir juga menyebutkan bahwa kreator di Vine dapat segera mengunduh beragam video buatannya lewat Vine for iOS atau website. Pengguna umum juga tetap dapat menikmati karya tersebut secara bebas dan akses mudah lewat halaman web vine.co.

Bagi kamu yang belum tahu, Vine sudah dibeli Twitter sejak 4 tahun lalu dan resmi dimatikan pada akhir Oktober 2016. Fitur terbaik dari Vine adalah video ekstra singkat dengan durasi 6 detik yang dapat memacu kreatifitas para pengguna dalam berbagi konten. Mulai dari video humor, timelapse singkat atau mungkin tutorial dari beragam kegiatan sehari-hari.

[source site_name = “Medium” site_url = “https://medium.com/@vine/vine-update-59426a5adfab#.gk5unfcmp”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest