Follow Us

Niantic Bantah Rumor Pokémon GO for Apple Watch Batal Dirilis

Bagus Hernawan - Senin, 19 Desember 2016 | 10:55
Niantic Bantah Rumor Pokémon GO for Apple Watch Batal Dirilis

Bulan Desember 2016 ini ada 2 games yang pastinya ditunggu oleh pengguna perangkat Apple. Pertama adalah Super Mario Run yang akhirnya resmi dirilis dan kedua yaitu Pokémon GO for Apple Watch. Kabarnya ada beberapa rumor dan email palsu yang menyebarkan berita bahwa Pokémon GO for Apple Watch batal dirilis. Pihak Niantic memberikan klarifikasi ini dengan sebuah tweet, mengajak para Trainer Pokémon sedikit bersabar lagi.

Baca Juga:

  • Super Mario Run Catat Rekor 2,8 Juta Unduhan di Hari Pertama Rilis
  • Update Pokémon Go dengan 100 Monster Baru Siap Hadir Minggu Ini!
Pihak Apple dan Niantic tidak memberikan tambahan catatan lainnya mengenai hal ini. Namun menurut beberapa sumber lain menyebutkan, Apple dan Niantic masih mengoptimalkan integras fitur di Apple Watch dan permainan di Pokémon GO secara maksimal dan tetap menjaga privasi.

Bagi kamu yang belum tahu, Pokémon GO untuk Apple Watch pertama kali dikenalkan pada acara Apple September Event 2016. Pengguna Apple Watch dapat melihat beragam pencapaian di games Pokémon GO cukup lewat wearabble device tersebut. Seperti mengambil bonus di setiap PokéStop, melihat sisa jarak tempuh yang diperlukan untuk menetaskan telur dan beragam hal lainnya. Setiap kegiatan yang berhubungan dengan gerakan dan berjalan yang dilakukan untuk bermain Pokémon GO juga akan tercatat di app Workouts for Apple Watch ya. Sehingga catatan Activity goals yang kamu lakukan juga dapat saling terhubung.

Download Pokémon GO · Harga: Gratis

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest