Follow Us

Facebook Messenger Rilis Fitur Group Video Chat dan 3D Mask

Bagus Hernawan - Selasa, 20 Desember 2016 | 13:51
Facebook Messenger Rilis Fitur Group Video Chat dan 3D Mask

Sepanjang tahun 2016, Facebook Messenger for iOS terus ditingkatkan dengan beragam fitur baru. Kali ini untuk menyambut tahun baru, Messenger for iOS, Android dan akses di Messenger.com akan segera mendukung mode Group Video Chat. Pengguna Messenger dapat melakukan panggilan dari sebuah Grup – dari 6 orang saja atau bahkan hingga 50 orang!

With 245 million people making video calls in Messenger every month, now we’re bringing everyone on Messenger the ability to turn group chats into face-to-face conversations no matter where you are – whether you’re down the street or halfway across the world.

Cara menggunakan fitur ini juga sangat mudah. Kamu tinggal masuk ke jendela tampilan Group Chat di Messenger lalu tekan ikon Video di bagian kanan atas. Teman atau keluaraga yang ada di grup ini akan mendapatkan notifikasi bahwa sebuah panggilan Video Group Chat sedang berlangsung. Mereka dapat ikut meramaikan dengan cara bergabung via sambungan suara saja atau suara dan video. Kamu juga bisa memberikan panggilan berupa notifikasi secara langsung kepada salah satu anggota grup secara lebih personal.


Baca Juga:


Untuk Group Video Chat dengan partisipan kurang dari 6 orang, tampilannya akan dibagi rata pada layar iPhone atau iPad kamu ya. Sedangkan untuk lebih dari itu (maksimal 50 orang), hanya pengguna paling dominan atau aktif saja yang akan tampil di semua layar. Sebagai tambahan catatan, Messenger for iOS juga sekarang sudah mendukung fitur 3D masks atau filter dengan deteksi wajah untuk membuat kamu bisa berbagi video lebih lucu dan seru. Teknologi ini kabarnya digunakan Facebook dari layanan MSQRD yang sudah diakuisisi beberapa waktu lalu.

Sudah gak sabar untuk mencoba fitur baru ini? Yuk segera update Messenger dan selamat menikmati Group Video Chat!

Download Messenger · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest