Follow Us

Duet Display Mendukung Touch Bar Virtual di Perangkat iPad

Bagus Hernawan - Rabu, 21 Desember 2016 | 14:40
Duet Display Mendukung Touch Bar Virtual di Perangkat iPad

Duet Display, aplikasi untuk mengubah perangkat iPad menjadi monitor tambahan dari komputer Mac, hari ini punya update ke versi 1.3.7. Fitur paling baru yang diberikan adalah dukungan akses Touch Bar secara langsung di layar iPad. Dengan kehadiran Touch Bar di layar iPad, pengguna dapat menikmati beragam shortcut ekstra cepat dari aplikasi yang digunakan lewat iPad.

With our latest release, you can now add touch bar to any iPad with duet.

Ada 2 cara untuk menikmati mode Touch Bar di Duet Display untuk pengguna iPad. Pertama adalah saat menggunakan Smart Keyboard karena jangkauan ekstra dekat. Cara kedua adalah menggunakan iPad sebagai perangkat drawing tablet bersama Apple Pencil. Para desainer atau ilustrator tidak perlu lagi menghapalkan beragam shortcut dan membuat kustomisasi, cukup akses Touch Bar virtual dari bagia bawah layar iPad yang disediakan oleh Duet Display.


Baca Juga:


Sebagai catatan terakhir, Duet Display terbaru juga sudah meningkatkan dukungan penggunaan Appel Pencil yang lebih sensitif ya. Kamu juga membeli aplikasi ini denga harga diskon 50% selama diskon terbatas di akhir tahun. Tim MakeMac sudah pernah berbagi review Duet Display dan sangat menikmati aplikasi ini untuk membuat display extender dari layar MacBook Air ke perangkat iPad Pro. Kustomisasi resolusi yang diberikan serta mode plug and play ekstra cepat adalah beberapa hal menarik dari Duet Display. Yuk segera download!

Download Duet Display ร‚ยท Harga: 149000


Apple Mengumumkan Daftar Aplikasi dan Games Terbaik 2016


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest