Follow Us

Apple Rilis Layanan buat Cek Stok AirPods di Apple Store Lokal

Andri Alfansyah - Rabu, 21 Desember 2016 | 17:34
Apple Rilis Layanan buat Cek Stok AirPods di Apple Store Lokal

Mengecek ketersediaan AirPods di Apple Store lokal sekarang semakin mudah. Pasalnya, perusahaan bermarkas besar di Silicon Valley tersebut sudah menambahkan layanan baru di situs Apple bernama Apple Store Pickup.

Apple menjelaskan bahwa Apple Store Pickup adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk mengecek ketersediaan dan menjemput AirPods di Apple Store. Untuk mengetahui ketersediannya, pengguna cukup memasukkan kode pos di kota terdekat di mana Apple Store berada.

Simply place your order on apple.com, then pick it up at your favorite Apple Store. We can help you set it up when you arrive, so you’ll be up and running before you leave the store.

Setelah pengguna memasukkan kode pos, pengguna bakal disodorkan belasan pilihan Apple Store. Selanjutnya, pengguna bisa memilih Apple Store yang dikehendaki dan memesan AirPods dengan mengklik tombol Add to Bag dan menyelesaikan pembayaran.


Baca juga:


Adapun jadwal penjemputan AirPods di Apple Store bakal dilakukan sekitar tanggal 6–8 Februari 2017. Ketersediaan earphone nirkabel berharga AS$159 untuk dijemput dua bulan mendatang tersebut disebabkan stoknya yang sangat terbatas.

Sayangnya, layanan ini tidak tersedia di semua negara. Informasi seperti dilansir MacRumors, layanan Apple Store Pickup saat ini hanya tersedia di AS, Australia, Prancis, Jerman, Italia, Belanda, Jepang, Spanyol, Swedia, dan Inggris.

Apple sendiri sudah resmi menjual AirPods pada awal minggu ini. Banyak konsumen sudah mulai mendapatkannya namun stoknya sudah ludes. Buat konsumen yang memesan AirPods sekarang, Apple rencananya bakal mengirimkannya dalam 6 minggu ke depan.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/12/20/airpods-personal-pickup-in-store/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest