Follow Us

Aplikasi djay Pro Tersedia di iPhone dengan Dukungan 3D Touch dan Integrasi Spotify

Bagus Hernawan - Kamis, 22 Desember 2016 | 11:27
Aplikasi djay Pro Tersedia di iPhone dengan Dukungan 3D Touch dan Integrasi Spotify

Grup pengembang Algoriddim yang terkenal denga aplikasi djay Pro for iPad dan macOS, hari ini merilis versi terbarunya untuk kamu pengguna perangkat iPhone! Meskipun tampil dengan layar lebih kecil, beragam fitur terbaiknya hadir secara maksimal untuk memberikan kamu pengalaman nge-DJ dengan iPhone dan aksesoris tambahan jika diperlukan.

djay Pro provides a complete toolkit for DJs of all skill levels. Built exclusively for iPhone, djay Pro seamlessly integrates with your media library and Spotify, giving you instant access to millions of tracks.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


djay Pro for iPhone dilengkapi dengan beragam fitur standar seperti waveforms dalam mode vertikal dan horisontal, live sampler, drum pads, FX racks, video mixer dan tentunya mode four deck view. Kamu dapat memutar musik, menggabungkan beberapa musik, potong bagian yang diperlukan saja dan sinkronisasi multi track.

Bagi pengguna iPhone 7, djay Pro juga hadir dengan optimalisasi hardware yang diberikan oleh Apple. Mulai dari 3D Touch, Haptic Feedback dan juga 60 FPS graphic rendering untuk mode video mixer. Kamu juga dapat menggunakan kamera di iPhone yang terintegrasi dengan djay Pro dan juga mode Airplay untuk berbagi tampilan di djay Pro ke Apple TV atau perangkat lain.

Sebagai penutup, djay Pro juga bisa menggunaan puluhan ribu musik dari Spotify untuk musik yang akan kamu gunakan. Daftar musik yang sudah kamu simpan di Playlist, Starred Songs dan musik dalam mode offline serta daftar rekomendasi juga dapat diakses lewat djay Pro melalui akun Spotify Premium.

Tertarik untuk mencoba djay Pro for iPhone? Segera unduh yuk! Diskon 50% untuk masa awal rilis nih. Gunakan tautan di bagian bawah untuk akses cepat ya.

Download djay Pro for iPhone ร‚ยท Harga: 149000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest