Follow Us

Kim Dotcom: Apple Bakal Jadi Penguasa Studio Hollywood di 2017

Andri Alfansyah - Kamis, 22 Desember 2016 | 11:53
Kim Dotcom: Apple Bakal Jadi Penguasa Studio Hollywood di 2017

Pengusaha sekaligus pendiri situs file sharing raksasa MegaUpload yang kini sudah ditutup, Kim Dotcom, mengeluarkan prediksinya mengenai Apple yang bakal menguasai jagat hiburan film dan televisi AS.

Kim Dotcom memprediksikan bahwa Apple bakal membeli Studio Hollywood pada tahun 2017. Prediksi tersebut disampaikannya dalam sebuah postingan di Twitter dengan tagar #InsiderIntel.

Watch @Apple buy a Hollywood Studio in 2017. #InsiderIntel

— Kim Dotcom (@KimDotcom) December 21, 2016

Entah dari Kim Dotcom mendapatkan informasi tersebut. Namun mengingat keahliannya dalam bidang peretasan di internet, dia diduga mengetahuinya dari bocoran dokumen studio film besar seperti yang pernah terjadi pada Sony beberapa waktu silam.

Kendati begitu, prediksi dari Kim Dotcom hadir bukan tanpa alasan. Apple memang bakal terjun ke ranah hiburan TV dengan memproduksi serial TV “Planet of the Apps” yang saat ini sedang dalam penggarapan dan bakal ditayangkan tahun depan.

Belum lagi dengan kabar yang menyebutkan Apple diam-diam sudah mengadakan pertemuan rahasia dengan sekelompok produser film Hollywood di Sundance Film Festival pada pertengahan April lalu. Dalam pertemuan itu, Apple dilaporkan membahas soal produksi serial TV orisinal.

Selain itu, hubungan Apple dan Hollywood sudah lama terjalin dengan baik. Mereka menjadi penyedia hiburan film sewa dan berbayar dari Hollywood di iTunes. Mungkin berangkat dari itu, Kim Dotcom berani berprediksi.

Namun lebih dari itu, pernyataan Kim Dotcom di jagat maya masih baru sebatas prediksi dan tidak berarti bakal menjadi kenyataan. Kalaupun sampai terjadi, tidak ada yang tidak mungkin dari Apple mengingat mereka adalah perusahaan paling bernilai di bumi dengan kekayaan hampir 200 miliar dolar AS.

Source : MakeMac.com

Editor : Andri Alfansyah

Latest