Follow Us

Tools Jailbreak iOS 10.1.1 untuk iPhone 7 Sudah Tersedia!

Bagus Hernawan - Kamis, 22 Desember 2016 | 18:54
Tools Jailbreak iOS 10.1.1 untuk iPhone 7 Sudah Tersedia!

Makemac - Jailbreak iOS 10 yang sudah cukup lama dinanti akhirnya rillis!

Luca Todesco, developer sekaligus pakar riset keamanan untuk iOS ini akhirnya merilis tools tersebut yang bekerja sama dengan Project Zero.

Untuk saat ini, tools Jailbreak iOS 10 terbatas pada beberapa jenis perangkat saja dan diklaim masih sangat rentan terhadap error.

Daftar perangkat yang mendukung juga terbatas di iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPad Pro dengan iOS 10 – iOS 10.1.1.

Proses Jailbreak harus menggunakan perangkat komputer untuk memasukkan file IPA “yalu + mach_portal” dan membutuhkan Apple ID dengan status sebagai Apple Developer ya.

Aplikasi yang digunakan untuk transfer file IPA tersebut adalah Cydia Impactor yang dibuat oleh Saurik.

Baca Juga: Tingkat Adopsi iOS 12 Mencapai 70%, Kalahkan iOS 11 di Tahun Lalu

For those who dare to experience @qwertyoruiopz's "unstable/glitchy" beta jailbreak IPA for iOS 10.0–10.1.1, Cydia Impactor 0.9.35 is ready!

— Jay Freeman (saurik) (@saurik) December 22, 2016

Lantas bagaimana jika kamu sudah menggunakan iOS 10.2? Sayangnya belum ada cara downgrade atau kembali ke iOS 10.1.1 untuk saat ini.

Sebagai catatan tambahan, tools Jailbreak iOS 10 yang menggunakan proses instalasi aplikasi bernama “yalu + mach_portal” ini juga masih berstatus Beta ya.

Kemungkinan untuk mengalami error atau bug system juga masih sangat besar – tidak disarankan untuk pengguna yang belum biasa melakukan Jailbreak sebelumnya.

Panduan lengkap untuk melakukan Jailbreak iOS 10 ini akan saya tulis di artikel terpisah beberapa saat lagi. Namun jika kamu sudah tidak sabar untuk mencoba, silahkan baca panduan lengkap dan link download Jailbreak iOS 10 melalui laman berikut ini ya!

Apakah ada pembaca MakeMac yang sudah melakukan Jailbreak iOS 10.1.1 dengan tools Yalu? Bagikan review kamu di kolom komentar ya!

[source site_name = “Yalu” site_url = “https://yalu.qwertyoruiop.com”][/source]

Source : MakeMac.com

Editor : Bagus Hernawan

Latest