Follow Us

Prisma 3.0 Tambahkan Mode Sosial Media Mirip Instagram

Bagus Hernawan - Kamis, 22 Desember 2016 | 20:11
Prisma 3.0 Tambahkan Mode Sosial Media Mirip Instagram

Prisma, aplikasi photo editor yang mendapatkan gelar Best App 2016 dari Apple ini, punya update besar ke versi 3.0! Yaitu mode Feed alias sosial media seperti Instagram dan juga rasio gambar yang tidak lagi terbatas pada mode kotak. Ya, kini kamu dapat berbagi semua gambar yang diedit dengan Prisma kepada seluruh pengguna lain di dunia secara instan dan menyenangkan.

Share your artworks with people around you, get likes and watch your post spread and inspire the whole world!

Langkah pertama untuk menggunakan fitur sosial media dari Prisma adalah membuat akun. Kamu bisa menghubungkan akun Facebook, daftar dengan nomor telepon atau lewat email. Setelah itu pilih Username yang ingin kamu gunakan dan atur beberapa detail lainnya seperti notifikasi. Selesai dengan bagian ini, silahkan langsung gunakan Prisma ya!


Baca Juga:


Dari mode jepret, silahkan tekan ikon segitiga di bagian kiri atas layar untuk masuk ke Feed. Cara lain yang dapat digunakan adalah mode swipe dari kanan ke kiri untuk mendapatkan tampilan yang sama. Untuk mengambil gambar dari Camera Roll dan masuk ke mode Edit, lakukan swipe dari bawah ke atas dan pilh gambar yang kamu butuhkan. Pilih beragam Art Filter yang dimiliki oleh Prisma dan tentukan persentasi penggunan efek dengan cara swipe ke kiri atau kanan pada bagian utama. Setelah menemukan efek filter yang cocok, tekan ikon Share Extension untuk membagikan gambar tersebut di akun Prisma yang sudah kamu buat ya. Mode simpan ke Camera Roll atau unggah ke Facebook serta Instagram juga dapat dilakukan lewat deretan tombol yang disediakan.

Tertarik untuk mencoba Prisma 3.0 dengan mode berbagi foto dalam Feed kepada teman atau pengguna lain di dunia? Yuk buruan update dan gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat ya!

Download Prisma Photo Editor ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest