Follow Us

Spotify for Mac Tambah Dukungan Touch Bar dan AirPods

Bagus Hernawan - Selasa, 27 Desember 2016 | 11:14
Spotify for Mac Tambah Dukungan Touch Bar dan AirPods

Spotify akhir pekan lalu merilis update untuk kamu pengguna setia layanan streaming music ini di MacBook Pro terbaru. Yaitu dukungan untuk perangkat Touch Bar sebagai akses cepat ke beragam shortcut dan juga perangkat AirPods. Dengan kehadiran fitur ini, tentunya Spotify sudah mendukung beragam fitur terbaru yang sebelumnya hanya didukung oleh iTunes.

Bicara tentang Touch Bar, hardware baru yang ada di MacBook Pro 13 dan MacBook Pro 15 ini punya banyak fitur menarik yang dapat kamu gunakan bersama Spotify paling baru. Mulai dari tombol Search untuk akses cepat kolom pencarian, Play, Pause, Skip Button, Shuffle, Volumen dan terakhir adalah mode Now Playing. Di bagian tersebut kamu dapat melakukan slide dari durasi sebuah lagu untuk berpindah dari bagian awal ke akhir atau sebaliknya, cukup lewat Touch Bar saja.


Baca Juga:


Lanjut untuk dukungan AirPods, aksesoris ini juga sudah mendukung fitur Auto Pause di Spotify for Mac. Yaitu setiap kamu sedang menggunakan AirPods dan melepas salah satu eaphone nirkabel ini dari telinga, musik di Spotify akan otomatis berhenti – menggunakan teknologi dari Apple W1 Chip yang terintegrasi di dalamnya.

Apakah kamu sudah pernah menggunakan Spotify? Layanan streaming music ini punya 40 juta pengguna berbayar di antara total 100 juta pengguna mereka. Kelebihan utama Spotify dibandingkan layanan sejenis adalah mode putar musik secara gratis, library lengkap dan juga akses ke beragam perangkat mobile device dan komputer. Jika kamu ingin menggunakan semua fiturnya secara lebih lengkap, silahkan ambil langganan Spotify Premium ya!

Download Spotify for Mac

Download Spotify Music ร‚ยท Harga: Gratis


Panduan Lengkap Membuat Akun dan Berlangganan Spotify

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/12/23/spotify-for-mac-app-updated-with-touch-bar-integration-adds-support-for-apple-airpods-auto-pause/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest