Follow Us

(Video) Bocoran Mockup iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Jet White

Andri Alfansyah - Rabu, 28 Desember 2016 | 10:20
(Video) Bocoran Mockup iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Jet White

Salah seorang pembocor ulung produk-produk baru Apple, Sonny Dickson, mengunggah sebuah video yang memperlihatkan mockup atau konsep iPhone 7 dengan varian warna Jet White ke linimasa miliknya di Twitter.

Dari video singkatnya, Dickson memamerkan mockup iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang tengah dipegangnya dengan balutan warna Jet White yang mengilap mirip seperti model dengan varian warna Jet Black.

Salah satu mockup iPhone 7 seperti kamu lihat tidak dilengkapi logo Apple. Sedangkan, mockup iPhone 7 Plus mengusungnya. Hal ini mengindikasikan mockup tersebut bukan dibuat Apple.

Entah dari mana Dickson mendapatkan mockup iPhone 7 Jet White tersebut. Namun disinyalir kuat, mockup iPhone 7 Jet White tersebut adalah buatan pihak ketiga mengingat kabarnya casing dengan warna putih mengilap ini banyak dijual di pasaran Tiongkok.


Baca juga:


Meski tampak seperti bikinan Apple, bocoran mockup iPhone 7 Jet White tersebut memberikan gambaran mengenai wujudnya jika nanti Apple benar-benar meluncurkannya tahun depan.

Bocoran video iPhone 7 Jet White hadir menyusul Apple kabarnya bakal menambahkan varian warna Jet White baru ke dalam jajaran iPhone 7 pada tahun depan. Kehadiran warna putih mengilap tersebut diklaim untuk menaikkan penjualan iPhone 7.

Sebagaimana iPhone 7 Jet Black, model dengan varian warna Jet White yang menarik ini diindikasikan bakal tersedia secara terbatas di model dengan storage lebih besar yakni 128GB dan 256GB.

[source site_name = “Sonny Dickson” site_url = “https://twitter.com/SonnyDickson/status/813877344704151553?ref_src=twsrc%5Etfw”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest