Follow Us

Sambut Tahun Baru China, Apple Bagi-Bagi Beats Solo3 Wireless Gratis

Andri Alfansyah - Selasa, 03 Januari 2017 | 10:25
Sambut Tahun Baru China, Apple Bagi-Bagi Beats Solo3 Wireless Gratis

Menjelang perayaan Tahun Baru China yang jatuh pada tanggal 28 Januari 2017, Apple baru saja mengumumkan bakal menggelar program promosi obral belanja satu hari dengan hadiah yang sangat menarik di sejumlah negara Asia.

Dalam laman resminya seperti dilansir 9to5Mac, Apple bakal memberikan headphone On-Ear Beats Solo3 Wireless warna merah secara cuma-cuma bagi konsumen yang membeli perangkat iPhone atau komputer Mac tertentu.

For one day only, get the latest Beats Solo3 Wireless On-Ear Headphones – Red when you buy select Mac or iPhone models, including iPhone 7.

Jajaran komputer Mac yang termasuk dalam promosi ini di antaranya adalah iMac, MacBook, MacBook Air, MacBook Pro, atau Mac Pro. Sedang Apple tidak menyertakan MacBook Pro baru dengan Touch Bar dan Mac mini dalam program ini.

Sementara itu, konsumen juga bakal mendapatkan headphone Beats Solo3 secara gratis jika membeli perangkat iPhone terbaru, seperti iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone 7, dan iPhone 7 Plus.


Baca juga:


Apple bakal menggelar program promosi bagi-bagi headphone Beats gratis ini pada tanggal 6 Januari 2016 dan berlangsung di empat negara Asia, yaitu China, Hong Kong, Taiwan, dan Singapura. Sementara konsumen di Malaysia tidak bisa mengikuti program ini meski Apple dikabarkan merayakannya di negara tersebut.

Selain menawar hadiah menarik, Apple dalam menyambut perayaan Tahun Baru China juga sudah meluncurkan panduan hadiah (PRODUCT)RED, seperti tali Apple Watch. case iPhone, dan banyak lainnya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/01/02/apple-chinese-new-year-2017-beats/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest