Follow Us

Games Mega Man for iOS Seri 1-6 Siap Rilis Tanggal 5 Januari 2017

Bagus Hernawan - Selasa, 03 Januari 2017 | 15:43
Games Mega Man for iOS Seri 1-6 Siap Rilis Tanggal 5 Januari 2017

Masih ingat dengan games Mega Man seri 1–6 dari jaman NES saat kamu kecil? Kabar baik, Capcom sebagai pengembangnya akan merilsi versi porting dari games ini di perangkat iOS dan Android dalam waktu dekat. Ya, sangat dekat alias tanggal 5 Januari 2017. Pengguna dapat melakukan nostalgia dengan memainkan games ini dari versi pertama hingga keenam lewat iPhone atau iPad. Berikut ini video promosi yang dirilis oleh Capcom:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

  • Iran Blokir Games Clash of Clans Karena Terlalu Adiktif
  • Rovio Merilis Angry Birds Blast, Games Puzzle Ringan dan Penuh Warna
Dikutip dari laman Touch Arcade, games Mega Man akan rilis tanggal 5 Januari 2017 di regional Apple ID US. Pengguna di Asia seperti Jepang misalnya, akan mendapatkan games ini di hari berikutnya ya karena masalah perbedaan waktu. Tidak perlu khawatir, yang jelas di hari Kamis pertama di tahun 2017 ini kamu sudah dapat mengunduh games tersebut di iPad atau iPhone.

Sedangkan mengenai harga, Capcom kabarnya akan memasang angka $1.99 untuk setiap versi Mega Man tersebut. Informasi ini masih berupa rumor ya, jadi detail harga tersebut masih dapat berubah – menjadi $0.99 mungkin atau malah lebih mahal dari angka sebelumnya. Capcom juga kabarnya sudah membuat porting games Mega Man ini secara optimal alias bisa dimainkan di perangkat layar sentuh secara lebih mudah dan menyenangkan. Kita tunggu saja deh, apakah janji dari Capcom memang benar atau games ini hanya berupa porting biasa yang dapat membuat banyak pengguna kecewa.

Mundur ke akhir 2016, Nintendo akhirnya resmi merilis Super Mario Run bagi kamu pengguna perangkat iOS ya. Games dengan karakter dan beragam detail tambahan yang pastinya kamu kenal ini dibuat oleh Nintendo sebagai games auto-run platformer yang sangat seru. Kamu hanya perlu tap di layar untuk melompt dan karakter Mario atau tokoh lainnya ini akan berlari secara otomatis.

Selamat Nostalgia, Games Super Mario Run Resmi Rilis di App Store!

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest