Follow Us

Typographical, Games Puzzle Kombinasi Arcade dengan Kendali Sentuhan

Bagus Hernawan - Rabu, 04 Januari 2017 | 16:36
Typographical, Games Puzzle Kombinasi Arcade dengan Kendali Sentuhan

Suka bermain games puzzle sederhana di waktu luang dengan efek suara yang menenangkan, tetapi punya tantangan menarik? Jika iya, kamu wajib mencoba Typographical ya! Games ini merupakan perpaduan dari arcade dan puzzle yang mudah dimainkan oleh siapa saja. Pensaran dengan Typographical? Yuk simak info lengkapnya dari review tim MakeMac ya!

Mengenal Typographical

Secara sederhana, tugas kamu di Typographical adalah menggerakkan titik putih ke sepanjang daerah permainan dan mengumpulkan titik lain hingga masuk ke titik terakhir sebagai portal tujuan. Gerakkan titik ini dengan sentuhan di layar – pada bagian mana saja – lalu geser ke arah yang kamu butuhkan. Awas, pastikan kamu dapat menghindari semua tepian gambar atau objek garis dan lekukan yang bisa membuat bola putih ini pecah dan mengulang level permainan.

Ada 2 mode di Typographical yaitu puzzle dengan objek abjad atau angka. Setiap level di bagian abjad akan memberikan pola gambar dari sebuah kata benda yang sesuai. Seperti Ballon untuk B dan Dog untuk D serta beragam hal lainnya. Secara tidak langsung, kamu dapat menggunakan bagian ini untuk belajar mengenai abjad dan kata sederhana bersama anak ya!


Baca Juga:


Di bagian awal, cara bermain Typographical terasa sangat mudah dan sederhana. Namun setelah masuk ke beberapa level yang lebih tinggi, ada halangan tambahan dan misi sederhana yang harus kamu selesaikan. Seperti balok penghalang yang menguji kelincahan jari atau mode mengecilkan bola putih untuk dapat menyusup ke beberapa sudut lebih kecil.

Sebagai tambahan catatan, warna di Typographical juga bisa menjadi ciri khas dari level setiap bagian dalam permainan ya. Yaitu di bagian dengan warna lebih gelap, kamu butuh konsentrasi lebih tinggi jika dibandingkan bagian terang ya. Tentunya ini menjadi catatan yang penting karena setiap kegagalan akan membuat kamu mengulang level tersebut dari awal.

Yuk Buruan Cobain Typographical!

Tertantang untuk bermain Typographical? Tim MakeMac sudah mencoba games ini selama beberapa jam dan sangat menikmati level permainan yang diberikan. Suara latar belakang yang menenangkan, tantangan yang sederhana tetapi bikin ketagihan adalah beberapa hal menarik dari games Typographical. Yuk segera unduh!

Download Typographical ร‚ยท Harga: Gratis


Review Linken, Permainan Puzzle Garis Bergaya Minimalis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest