Follow Us

Apple Umumkan Jadwal Event Earning Call Kuartal Pertama 2017

Andri Alfansyah - Kamis, 05 Januari 2017 | 09:34
Apple Umumkan Jadwal Event Earning Call Kuartal Pertama 2017

Penjualan total produk-produk Apple, termasuk iPhone, tidak lama lagi bakal segera terungkap. Apple berencana menggelar event earning call untuk mengumumkan hasil keuangan dan pendapatannya selama kuartal pertama tahun fiskal 2017 akhir bulan ini.

Apple dalam laman investor miliknya mengumumkan bakal menggelar earning call bersama para investornya pada hari Selasa, tanggal 31 Januari 2017, pukul 2 siang dan 5 sore waktu setempat.

Event earning call sendiri menurut bakal disiarkan secara langsung di perangkat iOS, komputer Mac melalui peramban Safari. Selain di perangkat Apple, acara ini juga bisa diperdengarkan melalui PC dengan peramban Microsoft Edge di Windows 10.

Seperti yang diharapkan, Apple pada event earning call kuartal pertama 2017 bakal mengumumkan penjualan iPhone, termasuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang diluncurkan September tahun kemarin.


Baca juga:


Penjualan produk-produk Apple, khususnya iPhone, diharapkan bakal mengalami peningkatkan beberapa juta unit mengingat kuartal pertama 2017 adalah kuartal dengan minggu terbanyak sejak 2012 silam.

Tidak iPhone 7, Apple dalam event yang sama juga diharapkan bakal mengumumkan penjualan AirPods. Earphone nirkabel baru yang sudah memulai debutnya beberapa minggu lalu tersebut diharapkan membantu meningkatkan penjualan Apple.

Apakah penjualan dan pendapatan serta keuntungan Apple di kuartal pertama ini bakal mengalami peningkatan dibandingkan periode yang sama tahun lalu? Kita tunggu saja hasil laporannya akhir bulan ini.

[source site_name = “” site_url = “http://www.apple.com/investor/earnings-call/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest