Follow Us

Lifeline: Whiteout Terpilih Sebagai Free App of The Week, Buruan Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 06 Januari 2017 | 18:18
Lifeline: Whiteout Terpilih Sebagai Free App of The Week, Buruan Unduh!

Setiap jelang akhir pekan, Apple selalu mengganti daftar Featured di App Store untuk jajaran aplikasi baru dan menarik. Tidak ketinggalan sebuah program Free App of The Week untuk sebuah aplikasi atau games yang dapat kamu unduh secara gratis. Untuk minggu ini ada games Lifeline: Whiteout yang dapat digunakan di iPhone, iPad atau Apple Watch! Penasaran dengan gameplay yang diberikan? Simak video trailer berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Pada games Lifeline: Whiteout, tugas kamu adalah membantu seorang petualang yang hilang ingatan di daerah salju dan beku. Dia tidak ingat apapun – nama, tujuan atau benda yang dibawa ke tempat tersebut. Satu-satunya orang yang bisa dihubungi hanya kamu. Ya, tugas kamu adalah membantu karakter ini untuk terus bertahan hidup dan memberikan pilihan jawaban untuk aksi selanjutnya.


Baca Juga:


Setiap pilihan akan membawa ke jalan cerita baru yang berbeda-beda. Bahkan jika kamu sudah menyelesaikan games Lifeline: Whiteout dan bermain lagi, ending atau akhir dari permainan bisa saja berbeda dan pastinya penuh misteri.

Sebagai tambahan catatan, kamu bisa menggunakan mode notifikasi di Lifeline: Whiteout secara grup atau satuan untuk aksesnya lewat Notification Center. Bahkan pengguna Apple Watch juga bisa menikmati games ini secara lebih leluasa saat kamu sedang ada waktu luang. Seperti di jam istirahat kerja, suasana istirahat sebelum tidur atau kegiatan lainnya.

Tertarik mencoba Lifeline: Whiteout? Selain seri ini, ada beberapa games lain dari pengembang 3 Minute Games dengan cara main serupa ya! Kamu bisa mengunduhnya dalam Lifeline Bundle – Green Series yang tautannya juga bisa kamu akses di bawah ini.

Download Lifeline: Whiteout ร‚ยท Harga: 29000

Lifeline Bundle – Green Series


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest