Follow Us

Samsung Gear S3, Gear S2 dan Gear Fit 2 Resmi Mendukung Perangkat iOS

Bagus Hernawan - Selasa, 10 Januari 2017 | 10:15
Samsung Gear S3, Gear S2 dan Gear Fit 2 Resmi Mendukung Perangkat iOS

Samsung menggunakan momen CES 2017 untuk membuat pengumuman menarik bagi para pengguna deretan jam pintar Gear buatan mereka – khususnya pengguna iOS. Ya, kini ketiga seri smartwatch ini punya aplikasi baru di App Store untuk mendukung mode sinkronisasi dan beberapa pengaturan yang diperlukan oleh pengguna.

Starting today, users can download the Samsung Gear S app for the Gear S2 and Gear S3 or the Samsung Gear Fit app for the Gear Fit2 on compatible iOS devices

Sesuai dengan kutipan di atas, perangkat Samsung Gear S2 dan Gear S3 membutuhakan aplikasi Samsung Gear S. Sedangkan Samsung Gear Fit2 menggunakan aplikasi berbeda dengan nama Samsung Gear Fit – segera tersdia dalam waktu dekat di App Store.


Baca Juga:


Dari catatan yang diberikan, dukungan fitur yang untuk kedua aplikasi ini agak berbeda dan bergantung pada iPhone seri apa yang kamu gunakan. Fitur utamanya adalah menghubungkan perangkat Samsung Gear ke iPhone secara mudah dan cepat, unduh aplikasi dan melakukan pengaturan serta mode Find My Gear untuk mencari jam tangan kamu jika diperlukan.

Apakah ada pembaca MakeMac yang menggunakan Samsung Gear sebagai wearabble device untuk mencatat beragam kegiatan olahraga serta aktivitas kesehatan lainnya? Silahkan unduh Samsung Gear S dari tautan di bawah ini ya!

Download Samsung Galaxy Watch (Gear S) · Harga: Gratis


(Video) Iklan Baru Apple Watch Nike+ Bisa Bikin Kamu Terus Lari

[source site_name = “Samsung” site_url = “http://www.samsungmobilepress.com/press/Samsung-Offers-iOS-Compatibility-with-the-Latest-Wearable-Devices?2017-01-07”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest