Follow Us

Apple Kini Jual Buku “Designed by Apple in California” di Banyak Negara

Andri Alfansyah - Rabu, 11 Januari 2017 | 11:06
Apple Kini Jual Buku “Designed by Apple in California” di Banyak Negara

Buku foto Designed by Apple in California yang sebelumnya diluncurkan Apple di beberapa negara pada akhir tahun lalu dikabarkan sudah menyambangi lebih banyak negara lainnya.

Sebagaimana dilaporkan 9to5Mac, buku foto dengan ukuran besar dan berwarna putih buat merayakan 20 tahun desain produk-produk Apple tersebut kini sudah tersedia di Kanada, Italia, Belanda, Swedia, Brasil, Selandia Baru, Irlandia, Singapura, dan lainnya.

Pada peluncuran awalnya, buku foto Designed by Apple in California hanya tersedia di sembilan negara saja, yaitu Australia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Korea, Taiwan, Inggris dan Amerika Serikat.

Tersedia dalam dua ukuran kecil (10,2 x 12,8 inci) dan besar (13 x 16,3 inci), Buku Designed by Apple in California terdiri atas 300 halaman dengan jumlah foto produk Apple mencapai 450 buah. Foto-foto dalam buku ini dibuat oleh fotografer terkenal Andrew Zuckerman.


Baca juga:


Buku foto desain produk-produk Apple tersebut tersedia buat kamu miliki di situs toko online Apple. Tidak hanya itu, pencipta iPhone itu juga menjual di toko ritel tertentu. Jadi buku ini tidak tersedia di semua toko ritelnya.

Kamu bisa membeli buku foto Designed by Apple in California dengan harga $199 buat ukuran kecil dan $299 buat ukuran besar. Meski dibanderol tidak murah, buku tersebut layak buat kamu koleksi karena Apple sendiri yang mendesainnya dalam waktu 8 tahun.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/01/10/apple-designed-by-apple-california-book-countries-availability/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest